0%
logo header
Selasa, 14 Agustus 2018 16:12

Di Pembubaran Panitia Konferensi Internasional TEFLIN, Deng Ical dan Prof Husain Syam Saling Puji

Di Pembubaran Panitia Konferensi Internasional TEFLIN, Deng Ical dan Prof Husain Syam Saling Puji

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI (Deng Ical), menjamu makan malam panitia Konferensi Internasional TEFLIN (Teaching English as a Foregein Language Indonesia), di Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Makassar, Jl Letjen Hertasning, Senin (13/08/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical mengakui keberhasilan Prof. Husain Syam selama beberapa tahun terahkir memimpin kampus UNM (Universitas Negeri Makassar).

“Hanya dalam kurung waktu beberapa tahun Pak Rektor telah banyak memberikan perubahan yang besar terhadap kemajuan kampus UNM,” Puji Deng Ical, yang disambut aplaus.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Mungkin Prof Harismunandar yang meletakkan dasar dasarnya, tetapi yang mengelola, memasak dan memasarkannya itu Pak Rektor sekarang Prof Husain Syam,” lanjutnya.

Ia pun mengenang masa lalu ketika berangkat ke ibu kota Jakarta, dimana pada saat itu orang-orang hanya membicarakan tentang kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) yang identik dengan kota Makassar.

“Dulu itu Makassar identik sekali dengan Unhas, tapi sekarang ini saya melihat Unhas dan UNM sudah sejajarmi,” kata Ketua PMI Makassar ini.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Boleh anda membanggakan Unhas, tapi pasti ada juga yang harus di puji di UNM. Boleh anda membanggakan Unhas tapi UNM tidak kalah dibanding kampus lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Makassar yang telah mengundang bersantap malam seluruh panitia Konferensi Internasional TEFLIN.

“Terima kasih Pak Wawali karena sudah sangat menaruh perhatian bagi UNM, meskipun memang beliau ini alumni kita tapi saya merasa berat sekali,” ucap Prof Husain Syam.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

“Beliau ini sosok alumni yang cerdas dan merupakan pemimpin masa depan, sehingga kita harus memberi dukungan karena tekadnya yang begitu luar biasa dalam membangun kota Makassar,” tambahnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646