Di Rakorda Gerindra Sulsel, Ahmad Muzani Sebut Prabowo Bakal Maju di Pilpres 2024

  • Bagikan
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani (kanan) didampingi Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras saat menghadiri Rakorda Gerindra Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Sabtu (9/10/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani memastikan Ketua Umum Prabowo Subianto bakal maju bertarung di ajang Pilpres 2024. Ia meyakini Prabowo bakal menerima mandat para kader untuk maju kembali demi mewujudkan cita-cita partai yang belum terwujud.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Muzani pada Rakorda DPD Partai Gerindra Sulsel yang dihelat di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Sabtu (9/10/2021) malam.

“Dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi bahwa Insyaallah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024,” tegas Ahmad Muzani.

“Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud,” tambahnya.

Ahmad Muzani pun berharap agar seluruh kader Partai Gerindra di Sulsel dapat bekerja keras untuk memenangkan Prabowo. Jika pada 2019, perolehan suara Prabowo di Sulsel mencapai 57 persen, maka di Pilpres 2024 ia menargetkan kemenangan hingga 65 persen. Ahmad Muzani mengingatkan para kader agar menjadi penentu kemenangan bagi Prabowo.

“Saya meminta seluruh komponen Gerindra Sulsel, mulai DPD, DPC, PAC hingga ranting memenangkan Prabowo. Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 harus lebih besar. Jadikanlah Sulsel sebagai kandang Gerindra,” demikian Ahmad Muzani.

Rakorda DPD Partai Gerindra Sulsel sendiri turut dihadiri oleh sejumlah anggota DPR RI Fraksi Gerindra. Diantaranya Prasetyo Hadi, Kamrussamad, Azikin Solthan dan M Husni. Hadir pula jajaran pengurus DPP Gerindra, diantaranya Danang Wicaksana dan Wasekjen Fauzi Baadilla.

Di Sulsel, hadir pengurus DPD, pengurus 24 DPC kabupaten/kota, serta seluruh anggota DPRD Fraksi Gerindra tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Rakorda ini juga dijadikan momentum oleh 24 DPC kabupaten/kota se Sulsel untuk mendeklarasikan dukungannya ke Prabowo untuk maju di Pilpres 2024. Deklarasi dukungan tersebut ditandai dengan pembacaan surat pernyataan. (*)

  • Bagikan