0%
logo header
Kamis, 28 Oktober 2021 18:49

Dibawah Pengaruh Miras, Pria di Mamuju Tusuk Dua Korbannya dengan Badik

Rizal
Editor : Rizal
Pelaku Penganiayaan yang diamankan Resmob Polresta Mamuju, Dedi (26).
Pelaku Penganiayaan yang diamankan Resmob Polresta Mamuju, Dedi (26).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAMUJU — Dedi (26) warga Sam Ratulangi Mamuju ini tidak berkutik saat diringkus Unit Resmob Polresta Mamuju usai terlibat tindak pidana penganiayaan terhadap Korbanya dengan menggunakan sebilah badik.

Pelaku sendiri diamankan berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/273/X/2021/SPKT/RESTA MAMUJU/SULBAR, Tanggal 26 Oktober 2021.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar melalui Kasat Reskrim AKP Pandu Arif Setiawan menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari adanya laporan yang selanjutnya Unit Resmob Sat Reskrim Polresta Mamuju mendatangi TKP dan langsung mengamankan pelaku yang dalam keadaan mabuk.

Baca Juga : Kades Lasori Paparkan Keunggulan Desanya di Hadapan Tim Penilai Lomdeskel Sultra

“Adapun motif, Kejadian ini, dimana Pelaku yang dalam keadaan mabuk marah karena mengira saudara para korban telah mencuri celananya,” kata AKP Pandu, Kamis (28/10/2021).

Pelaku yang dalam keadaan mabuk menusuk 2 orang korban sehingga mengakibatkan luka di beberapa bagian tubuh korban dan Saat diamankan, petugas juga mengamankan barang bukti 1 buah senjata tajam jenis badik.

“Setelah diamankan dan diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan BB senjata tajam jenis badik berhasil diamankan. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polresta Mamuju untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (Rudi Fathir)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646