0%
logo header
Selasa, 11 September 2018 22:12

Didamping Bupati, Supriansa Pamit Kepada Warga Soppeng Maju di DPR RI

Didamping Bupati, Supriansa Pamit Kepada Warga Soppeng Maju di DPR RI

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG —Program Bupati menyapa berlangsung di Pesantren Darul Naim, Desa Pesse Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Selasa (11/09/2018).

Ini merupakan Program Pemerintah Kabupaten Soppeng dibawah kepemimpinan Bupati Andi Kaswadi Kaswadi dan Wakil Bupati Supriansa untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dalam pembangunan daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Soppeng Supriansa langsung berpamitan kepada masyarakat untuk mundur sebagai Wakil Bupati karena ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di tingkat Pusat.

Baca Juga : Belajar Pengembangan Sapi Perah, Bupati Soppeng Kunjungi Pasuruan Jawa Timur

Supriansa dalam memberikan sambutan sekaligus berpamitan dengan masyarakat Soppeng dengan memutuskan melepas kursi empuknya dan akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI untuk berjuang demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Petani soppeng butuh bendungan besar yang sampai saat ini belum mendapat perhatian dari pusat padahal merupakan penghasil beras terbanyak di Sulawesi Selatan,” tandas Supriansa.

Selain itu, Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak menyampaikan bahwa keputusan yang di tempuh Wakil Bupati Soppeng mendapat ijin dan restu.

Baca Juga : 75 Persen Putusan KPPU Menang di Mahkamah Agung

“Tidak ada masalah antara saya, keputusannya sudah tepat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memang butuh pengorbanan yang besar seperti langkah yang ditempuh wakil bupati soppeng,” jelas A.Kaswadi Razak.

“Harus ikhlas bekerja dan mengabdi kepada masyarakat, Apapun resikonya,” tambahnya.

(Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646