0%
logo header
Senin, 08 Agustus 2022 10:12

Dihadapan Indah Putri Indriani, Nur Alika Sampaikan Keinginan Ingin Jadi Bupati

Nur Alika foto bersama Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. FOTO/PROTOKOL LUWU UTARA
Nur Alika foto bersama Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. FOTO/PROTOKOL LUWU UTARA

REPUBLIKNEWS.CO.ID,LUWU UTARA — Nur Aliqa Az Zahra, menyampaikan langsung keinginannya untuk menjadi Bupati Luwu Utara, bahkan cita citanya itu diungkapkan dihadapan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Nur Alika siswi Taman Kanak-kanak ini menjadi perhatian saat tampil di Peresmian TK Pemda sekaligus Pelantikan Bunda PAUD Desa oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Jumat (5/8/2022) lalu.

Aliqa tampil bersama teman-temannya dengan menggunakan kostum berbagai profesi. Jika yang lainnya ada yang menjadi guru, tentara, pilot, perawat, dokter, dan pramugari, Aliqa memilih menjadi bupati.

Baca Juga : Peringati Malam Nuzulul Qur’an, Indah : Al-Qur’an Harus Jadi Pedoman Hidup

“Kalau aku besar nanti, aku ingin menjadi Bupati Luwu Utara, seperti bupatiku yang cantik dan cerdas. Aku ingin mewujudkan pembangunan yang merata agar masyarakatku damai dan sejahtera,” ucap Aliqa yang membuat audiens bertepuk tangan hingga orang nomor satu di Luwu Utara berdiri untuk mendampinginya.

Diketahui Aliqa saat ini berusia tujuh tahun dan duduk di Taman Kanak-kanak Aisyiah. Ia merupakan anak dari pasangan Ibu Kurnia Suhadi dan Bapak Arga.

Sementara itu terkait peresmian TK Pemda, Kepala Dinas Pendidikan, Jasrum menyebut pembangunan TK di kawasan kantor bupati tersebut untuk merespon kebiasaan ASN yang biasanya datang terlambat.

Baca Juga : Musrenbang RPJPD 2025-2045 Indah Putri Indriani Ungkap Delapan Misi Pembangunan

“Kami melihat ada kebiasaan ASN yang beralasan datang terlambat dan pulang lebih cepat karena menjemput anak di sekolah. Jadi dengan adanya TK Pemda ini, kami berharap tak ada alasan lagi bagi ASN. Untuk fasilitas penunjang lainnya, tentu ke depan perlahan akan dibenahi,” terang Jasrum. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646