0%
logo header
Rabu, 31 Oktober 2018 18:25

Dihadapan Puluhan Caleg Bantaeng, Deng Ical : Jangan Ada yang Merasa Lebih Hebat Dari Partai

Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Sulsel, Syamsu Rizal (Deng Ical) saat menjadi pembicara pada workshop DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng, Rabu (31/10/2018).
Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Sulsel, Syamsu Rizal (Deng Ical) saat menjadi pembicara pada workshop DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng, Rabu (31/10/2018).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Ketua Harian Badan Pemenangan pemilu (Bapilu) Partai Golkar Sulawesi Selatan, Syamsu Rizal MI, menghadiri Workshop Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bantaeng, Rabu (31/10/2018).

Dalam workshop ini dihadiri Plt Ketua Golkar Bantaeng, Arfandi Idris, Plt Ketua Golkar Kabupaten Gowa, Hoist Bachtiar dan para calon anggota Legislatif, pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan partai Golkar Bantaeng.

Deng Ical mengingatkan kepada para caleg bahwa jangan ada yang merasa dirinya lebih hebat dibandingkan dengan struktur partai.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

“Karena tidak mungkin itu kita bisa duduk dan meraih suara yang signifikan tanpa ada bantuan dan kontribusi dari pimpinan kecamatan, pimpinan kelutahan dan pimpinan desa bahkan partai didalamnya,” ujarnya.

Karena menurutnya, belum pernah itu ada terjadi calon anggota dewan duduk dan meraih suara terbanyak tanpa ada kontribusi dan kerja keras kader partai golkar.

“Mulai hari ini buang jauh jauh itu fikiran ta bahwa kita bisa duduk jadi anggota DPRD tanpa dukungan dan bantuan keder dan partai,” pungkasnya.

Baca Juga : Libur Nasional, Showroom Kalla Kars Tetap Buka dan Siapkan Program Servis Gratis

“Mau diakui atau tidak sebagai kader golkar, pastinya ada yang membantu dan bekerja bersama dengan kita, hal inilah yang kita ingin bangkitkan kembali bahwa ternyata kita bisa terpilih jadi anggota DPRD itu tidak terlepas dari kerja keras pimcam, pimlur dan partai,” tambahnya.

“Apabila kekompakan kader dan para caleg terus dijaga dengan baik, hal ini menurutnya akan berdampak baik bagi partai. Dan insyah allah kursi pimpinan DPRD kita bisa rebut kembali,” tutupnya. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646