Dihadapan Suporter PSM, Ni’matullah Tegaskan Komitmen DPRD Sulsel Kawal Pembangunan Stadion Mattoanging

0
Wakil Ketua DPRD Sulsel Ni’Matullah Erbe, menerima ratusan Suporter PSM Makassar, di Pelataran Kantor DPRD Sulsel, Selasa (09/02/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ratusan suporter PSM Makassar menyambangi Kantor DPRD Sulawesi Selatan di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (09/02/2021). Mereka menggelar konvoi lengkap dengan atribut tim berjuluk Juku Eja itu.

Para suporter menuntut kejelasan soal pembangunan Stadion Mattoanging. Pasca dirobohkan akhir tahun lalu, pembangunan markas PSM itu tak juga menunjukkan progres berarti hingga saat ini.

Suporter PSM yang mayoritas berasal dari kelompok Red Gank itu ditemui langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni’matullah Erbe. Ulla, panggilan akrabnya, menyampaikan terima kasih kepada para suporter yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap nasib pembangunan Stadion Mattoanging tersebut.

“Sama dengan kalian semua, kita juga mengimpikan hadirnya stadion bertaraf internasional di Sulsel ini. Daerah ini sudah lama dikenal sebagai gudangnya bakat pemain sepak bola yang hebat. Sangat memalukan jika kita tidak mempunyai stadion yang layak,” kata Ulla di hadapan suporter.

“Soal pembangunan Stadion Mattoanging ini sudah kita rapatkan beberapa kali. Tak usah khawatir nasibnya bakal sama dengan Stadion Barombong. Itu tidak mungkin karena anggarannya untuk tahun 2021 sudah diketuk,” tambah ketua DPD Partai Demokrat Sulsel itu.

Oleh karena itu, Ulla mewakili institusi DPRD Sulsel menyampaikan sikap dan dukungannya untuk seluruh suporter PSM. Ia berjanji akan terus mengawal kelanjutan pembangunan Stadion Mattoanging hingga rampung.

“Kami mendukung penuh aspirasi para suporter PSM. Kami akan terus mengawal agar pembangunan stadion ini dilaksanakan sesuai dengan rencana yang telah dirancang dan ditetapkan,” demikian Ulla. (Rizal)

Tinggalkan Balasan