0%
logo header
Jumat, 19 Januari 2024 13:23

Dihadiri Elite Gerindra, Fadel Tauphan Ansar Konsolidasi Bersama 1.500 Tim dan Relawan

Rizal
Editor : Rizal
Caleg DPRD Sulsel dari Partai Gerindra, Fadel Muhammad Tauphan Ansar menggelar konsolidasi bersama tim dan relawannya di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Rabu (17/1/2024). (Foto: Istimewa)
Caleg DPRD Sulsel dari Partai Gerindra, Fadel Muhammad Tauphan Ansar menggelar konsolidasi bersama tim dan relawannya di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Rabu (17/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel Partai Gerindra untuk Dapil I (Makassar A), Fadel Muhammad Tauphan Ansar menggelar konsolidasi bersama tim dan relawannya di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Rabu (17/1/2024).

Konsolidasi bertajuk ‘Menjemput Takdir‘ ini dihadiri oleh 1.500 tim dan relawannya yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Makassar.

“Konsolidasi ini adalah langkah awal kita menuju takdir yang telah kita tentukan. Solidaritas dan dedikasi kalian adalah kunci kesuksesan,” kata Fadel dalam orasi politiknya.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Ikut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar

Fadel merupakan salah satu caleg potensial di Dapil I (Makassar A). Politikus muda asal Partai Gerindra itu merupakan salah satu figur yang dinilai punya kans besar melenggang ke parlemen Sulsel.

Masih dalam orasi politiknya, Fadel menjelaskan tentang konsep ‘Menjemput Takdir‘ yang dijadikan tajuk pada pertemuan kali ini.

“Setiap kita punya takdir masing-masing. Tapi perlu untuk saya ingatkan kepada kita semua, bahwa takdir tidak selalu datang dengan sendirinya, melainkan perlu untuk kita raih atau jemput. Caranya niatkan dengan doa yang tulus, lalu bersama-sama saling berkolaborasi untuk menjemput takdir kita juga secara bersama-sama,” papar pria berusia 26 tahun itu.

Baca Juga : AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ketua Demokrat Sulsel Ngaku Surprise

Lebih jauh, Fadel menegaskan, kebersamaan yang telah dirajut selama kurang lebih setahun ini perlu untuk dirawat dan ditumbuh kembangkan kedepannya.

“Kontestasi politik hari ini, hanya sementara. Tapi yakin, bahwa saya Fadel Muhammad Tauphan Ansar akan terus bersama kita semua, dalam suka dan duka, untuk hari-hari yang akan datang,” seru ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar itu.

“Mari bersatu untuk mewujudkan perubahan positif. Setiap langkah kita harus diarahkan pada kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar,” imbuh Fadel.

Baca Juga : Tindaklanjuti Keluhan Warga Bira, Komisi C DPRD Makassar Gelar RDP Bersama PT Ale Bata Ringan

Di sisa masa yang tak cukup satu bulan lagi sebelum pencoblosan, Fadel menitip pesan kepada tim dan relawannya untuk tetap tenang, solid, dan tidak mudah tergoda dengan provokasi.

“Kita adalah agen perubahan yang bertanggung jawab, dan politik santun adalah pondasi utama perjuangan kita,” jelas jebolan kampus ternama di Australia itu.

“Saya percaya, dengan kerja keras dan sinergi tim, kita dapat mencapai hasil yang diinginkan. Kita bukan hanya meraih kemenangan dalam pemilihan, tetapi juga memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat. Bersama, kita menjemput takdir untuk Sulawesi Selatan yang lebih baik,” demikian Fadel.

Baca Juga : Di Forum SKPD 2024, Ari Ashari Ilham Tegaskan Komitmen DPRD Dukung Pariwisata di Makassar

Konsolidasi ‘Menjemput Takdir‘ Fadel Muhammad Tauphan Ansar itu dihadiri langsung oleh sejumlah elite DPD Partai Gerindra Sulsel. Mulai dari Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras hingga Ketua Bappilu Gerindra Sulsel, Harmansyah.

Dalam agenda ini, para tim dan relawan juga dihibur dengan penampilan Komika Zakaribo dan penyanyi tersohor Sulsel, Ridwan Sau. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646