0%
logo header
Jumat, 02 Februari 2024 21:03

Diinisiasi Tim Dozer, Puluhan Ribu Relawan di Sulsel Hadiri Silaturahmi dengan Prabowo

Rizal
Editor : Rizal
Puluhan ribu relawan memadati GOR Sudiang Makassar dalam acara temu relawan Prabowo-Gibran se Sulsel, Jumat (2/2/2024). (Foto: Istimewa)
Puluhan ribu relawan memadati GOR Sudiang Makassar dalam acara temu relawan Prabowo-Gibran se Sulsel, Jumat (2/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Puluhan ribu relawan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memadati Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Jalan Pajjaiang, Kota Makassar, Jumat (2/2/2024). Mereka antusias mengikuti silaturahmi dan deklarasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel.

Terlihat hadir Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan sejumlah tokoh nasional lainnya. Acaranya ini dimeriahkan oleh artis ibukota, yakni Marion Jola dan Wali Band.

Dari pantauan, lautan manusia yang tergabung dari berbagi relawan di Sulsel itu bertekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel. Sepanjang acara, mereka tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel dukungan untuk jagoannya tersebut.

Baca Juga : Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Rudal Care Tuai Apresiasi Positif dari Warga Makassar

Panglima Dozer, Rully Rozano dalam sambutannya mengatakan bahwa suatu kebanggaan tersendiri bagi relawan Prabowo-Gibran di Sulsel untuk berkumpul dan menggelar deklarasi. Apalagi dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto.

Menurutnya, silaturahmi dan deklarasi yang dilaksanakan pada 2 Februari 2024 ini merupakan hal yang istimewa. Sebab penanggalannya sesuai dengan nomor urut duet Prabowo-Gibran.

“Tanggal 2 ini adalah tanggal istimewa. Karena tanggalnya tanggal 2, bulannya bulan 2, maka pilihannya tentu pilihnya yang nomor 2,” bebernya.

Baca Juga : Pemkab Bantaeng Akui Program Assiama Presisi Polres dan Huadi Group Banyak Bantu Warga

Olehnya itu, Rully meminta para relawan dari berbagai kalangan untuk bersatu padu memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel.

“Relawan di Sulsel sudah bersatu dan siap memenangkan Prabowo-Gibran,” tegasnya.

Hal ini juga sebagai bukti bahwa relawan Prabowo-Gibran di Sulsel siap memenangkan Paslon Gemoy itu satu putaran.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas SDM, Kemnaker RI Latih Karyawan Huadi Group

“Kita sampaikan pesan bahwa suara Prabowo-Gibran dari Sulsel untuk Indonesia. Cukup satu putaran untuk Prabowo-Gibran,” demikian Rully. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646