0%
logo header
Minggu, 30 Juni 2024 15:57

Drama Adu Penalti Antar Persetal dan PPMB Warnai Puncak MBI Cup I Muara Badak Kukar

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin, menyerahkan medali kepada juara Open Turnamen Sepak Bola MBI Cup I. (Istimewa)
Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin, menyerahkan medali kepada juara Open Turnamen Sepak Bola MBI Cup I. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Open Turnamen Sepak Bola Muara Badak Ilir (MBI) Cup I tahun 2024 ditutup dengan drama adu penalti yang menegangkan antara Persatuan Sepak Bola Tanjung Limau (Persetal) dan Putra Pemuda Muara Badak (PPMB) di Lapangan Bola Desa Muara Badak Ilir, Minggu (30/06/2024).

Sejak kick-off, kedua tim menunjukkan permainan yang sengit dan saling serang. Di akhir babak kedua, skor masih imbang 1 : 1, memaksa pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Di babak penentuan ini, Persetal tampil lebih tenang dan gemilang. Mereka berhasil mengalahkan PPMB dengan skor 4 : 3, mengantarkan mereka menjadi juara MBI Cup I.

Baca Juga : Bupati Kukar Buka MTQ Antar OPD, ASN Jadi Pelopor Gerakan Mengaji

Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Rendi Solihin yang hadir dalam penutupan turnamen menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat. Ia berharap turnamen ini dapat menjadi wadah untuk mengembangkan talenta sepak bola di Kukar.

“Saya harap turnamen ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi ajang bagi para pemain muda untuk menunjukkan kemampuannya,” ujar Rendi Solihin.

Open turnamen yang diikuti 20 tim ini tak hanya menghadirkan pertandingan seru, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar masyarakat Muara Badak. (ADV/Diskominfo Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646