0%
logo header
Senin, 03 Januari 2022 18:05

Dua Pimpinan DPRD Hadiri Launching Sejuta Buku untuk Luwu Timur

Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu Timur Siddiq dan Usman Sadik, bersama Bupati Mudiman saat Launching program Sejuta Buku, Senin (03/01/2022).
Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu Timur Siddiq dan Usman Sadik, bersama Bupati Mudiman saat Launching program Sejuta Buku, Senin (03/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur menghadiri launching program Sejuta Buku Untuk Luwu Timur yang berlangsung di City Center Luwu Timur – Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Luwu Timur, Senin (03/01/2022).

Launching program Sejuta Buku Untuk Luwu Timur dirangkaikan dengan apel pagi yang dipimpin oleh Bupati Luwu Timur, Budiman serta dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Luwu Timur yakni Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, Siddiq BM dan Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, Usman Sadik.

Kegiatan Launching dan apel pagi  juga dihadiri oleh seluruh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta Aparatur Sipil Negara (ASN) non ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Baca Juga : Kades Lasori Paparkan Keunggulan Desanya di Hadapan Tim Penilai Lomdeskel Sultra

Kehadiran Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, Siddq BM dan Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, Usman Sadik merupakan bentuk dukungan lembaga perwakilan Rakyat Daerah untuk kemajuan peradaban dan menumbuhkan minat baca bagi seluruh kalangan.

Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, Siddiq BM memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terkait dengan kegiatan Launching Perpustakaan Daerah.

“Gerakan Literasi sejuta buku untuk Luwu Timur patut diberikan apresiasi untuk masa depan generasi mendatang. Gedung Perpustakaan daerah yang mulai dimanfaatkan hari ini menjadi salah satu ikon penting di daerah ini menimba ilmu pengetahuan melalui buku-buku bacaan.” ucap Siddiq.

Baca Juga : Desa Lasori Ikut Lomdeskel Tingkat Provinsi, Sekda Buteng Sampaikan Komitmen Membangun Dari Desa

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, Usman Sadik memberikan tanggapan positif dengan hadirnya gerakan Sejuta Buku untuk Luwu Timur.

”Salah satu tujuan dari donasi Buku adalah menebar manfaat bagi dunia Literasi , khusunya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur. Buku adalah jendela dunia dan ikon peradaban bagi suatu bangsa.” pungkasnya.

Penulis : Asril Astian
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646