0%
logo header
Kamis, 31 Mei 2018 23:44

Dua Politisi Gerindra Ini Gencar Kampanyekan Pilih Appi-Cicu di TPS

Dua Politisi Gerindra Ini Gencar Kampanyekan Pilih Appi-Cicu di TPS

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, sosialisasi tata cara pencoblosan surat suara Pilwali Makassar 2018, di Jl Salemba, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini Makassar, Kamis (31/05/2018) sore.

Sosialisasi dirangkaikan dengan buka puasa bersama di rumah Ketua Horas Community, Chikal.

Mendampingi Appi, sapaan Munafri, Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas dan legislator Gerindra DPRD Sulsel, Edward Horas serta Ketua Gerinda Ranting Gunung Sari, Mahir.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Ratusan warga berbaur dengan Appi dalam acara buka puasa ini.

“Pilih yang ada gambarnya,” kata Appi saat sosialisasi pencoblosan.

Erick, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada kader dan simpatisan Gerindra di Gunung Sari yang telah menyatakan tekad memilih Appi-Cicu.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Dimana kita sebagai pengsusung kita intesif bulan ramdahan untuk memaksimalkan sosialiasi dengan baik. Pada prinsipnya kami mensosialisasikan Pak Appi dengan tanda gambar, masyarakat mesti mengetahui pemimpin yang jelas di TPS nanti,” terangnya.

Sekedar diketahui, Gerindra adalah Partai Pengusung Appi-Cicudi Pilwali Makassar. Untuk di Wilayah Kecamatan Rappocini, Gerindra memastikan akan memassifkan suara untuk kemenangan Appi-Cicu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646