0%
logo header
Sabtu, 12 Desember 2020 12:27

Dua Terduga Pelaku Pembakaran Mobil Relawan BISA Diamankan, Karemuddin : Jangan Lupa Aktornya

Dua Terduga Pelaku Pembakaran Mobil Relawan BISA Diamankan, Karemuddin : Jangan Lupa Aktornya

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MASAMBA — Pihak kepolisian bergerak cepat memburu pelaku pembakaran dua unit mobil relawan paslon BISA. Dua terduga pelaku kini diamankan di Polres Luwu Utara.

Dua terduga pelaku yang diamankan adalah KY dan AM, mereka diamankan didua wilayah, satu pelaku diamankan di Desa Patoloan, dan pelaku lainya diamankan di Dusun Bamba. “Malam tadi kita amakan, dan langsung dibawa ke Polres,” kata Kapolsek Bone-bone AKP Harodl Kaloari. Sabtu, (12/12/2020)

Dia menambahkan, saat ini pihak kepolisian masih mendalami siapa dan motif pelaku melakukan penyerangan dan pembakaran mobil relawan paslon BISA akronim bersama Indah-Suaib.

Baca Juga : DPMP-PTSP Gowa Catat Jumlah Pengunjung MPP Capai 8.000 Orang

“Kita belum bisa sampikan apakah dua orang yang diamankan itu, warga Luwu Utara atau pendatang. Motifnya juga kita masih dalami,” ungkapnya.

Terkait hal itu, Ketua tim pemenangan BISA Karemuddin mengapresiasi gerakan cepat pihak kepolisian, sebab dalam waktu yang tidak begitu lama telah mengamankan dua orang terduga pelaku. “Kita patut apresiasi hal itu” singkat Karemuddin.

Ketua DPD PAN Luwu Utara itu menambahkan, pembakaran mobil rewalan bisa diyakininya telah direncanakan, dan tentu ada aktor dibalik gerakan tak terpuji itu.

Baca Juga : 3.192 Usulan di Musrenbang 2025, Wabup Gowa: Prioritaskan yang Tepat dan Strategis

“Usut sampai tuntas, jangan lupa aktornya. Siapa dalam dibalik gerakan ini perlu diungkap dan harus dihukum sesui aturab yang berlaku,” tegas Karemuddin.

“Sekali lagi kita apresiasi gerak cepat kepolisian. Tapi jangan lupa aktorny,a” tutup Wakil Ketua DPRD Luwu Utara itu.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646