0%
logo header
Kamis, 15 Februari 2018 12:27

Dukung Appi-Cicu, Mantan Dirut PDAM Makassar Datangkan Artis Ibu Kota

Dukung Appi-Cicu, Mantan Dirut PDAM Makassar Datangkan Artis Ibu Kota

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ratusan masyarakat Kota Makassar yang tergabung dalam Ancha Community memenuhi kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok M, Kecamatan Tamalanrea, Rabu (14/02/2018) malam ini.

Kehadiran mereka di lokasi tersebut untuk mendeklarasikan diri bergabung sebagai tim pemenangan pasangan nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi yang maju bertarung di Pilwali Makassar 2018.

Acara deklarasi dan pengukuhan relawan ini sekaligus temu kandidat ini dipastikan berlangsung meriah. Pasalnya, sejumlah artis ibu Kota Jakarta baik dari jebolan KDI maupun Akademi Fantasi Indonesiar (AFI) ikut meramaikan deklarasi tersebut.

Baca Juga : IAS Ajak Pemilih Milenial Untuk Gunakan Hak Pilihnya di Pilwali Makassar

Seperti, Evi Masamba, Tia AFI, Syaputra dan Marsya.

Ketua Ancha Community, Hamzah Ahmad mengatakan, deklarasi komunitas ini sebagai bentuk totalitas dan keseriusannya mengawal dan memenangkan pasangan Appi-Cicu di Pilwali Makassar tahun ini.

Bukan hanya itu, kata mantan Direktur PDAM kota Makassar ini, kegiatan tersebut juga sekaligus meresmikan posko induk Ancha Community untuk duet yang diusung 10 partai politik itu.

Baca Juga : Pilwali Makassar 2020: 50 Advokat Bergabung di Tim Hukum Dilan, Siap Antisipasi Kecurangan Lawan

“Target massa yang hadir berjumlah 1500 orang sesuai undang yang dibagikan. Selain relawan, tim pemenangan, tokoh masyarakat dan pemuka agama juga bakal hadir ikut menyaksikan deklarasi ini,” ujar Anca, sapaan akrab Hamzah Ahmad.

Hamzah yang tak lain merupakan loyalitas Wali Kota Makassar periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini menjelaskan, beberapa alasan mendukung dan siap all out memenangkan duet pengusaha-politisi ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646