0%
logo header
Selasa, 16 Januari 2024 01:53

Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan, Ketua DPRD Makassar Kunjungi Yayasan Budi Utomo

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo saat melaksanakan kunjungan ke Yayasan Budi Utomo, Makassar, Sabtu (13/1/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo saat melaksanakan kunjungan ke Yayasan Budi Utomo, Makassar, Sabtu (13/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar sekaligus Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo melaksanakan kunjungan ke Yayasan Budi Utomo, Sabtu (13/1/2024).

Kunjungan Rudianto Lallo ke Yayasan Budi Utomo tersebut dalam rangka sinergi peningkatan kualitas pendidikan di Kota Makassar. Hal ini penting sebab kualitas pendidikan menentukan masa depan suatu bangsa.

Momen tersebut dimanfaatkan oleh politisi Partai NasDem itu untuk memberikan pandangan terkait kebijakan pendidikan di Kota Makassar. Ia menginginkan semua pihak bahu membahu dalam meningkatkan kualitas pendidikan menuju yang lebih baik.

Baca Juga : ASTON Makassar Tawarkan Paket Ramadhan Harga Terbaik

Pada kesempatan itu, Rudianto Lallo menegaskan bahwa posisi sekolah swasta dan sekolah negeri sama dalam hal penyelenggaraan pendidikan. Semua punya tugas dan tanggung jawab yang sama untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Sektor pendidikan swasta harus meningkatkan kolaborasi kepada pemerintah guna mencapai tujuan pembangunan pendidikan bersama,” demikian Rudianto Lallo. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646