0%
logo header
Jumat, 08 September 2023 19:17

DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Pertemuan Rutin

Chaerani
Editor : Chaerani
Ketua DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel Dame Yosefina saat memberikan arahan pada Pertemuan Arisan Rutin, di Aula Kanwil Kemenkumham Sulsel, kemarin. (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)
Ketua DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel Dame Yosefina saat memberikan arahan pada Pertemuan Arisan Rutin, di Aula Kanwil Kemenkumham Sulsel, kemarin. (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulsel kembali melaksanakan Pertemuan Arisan Rutin yang berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Ketua DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel Dame Yosefina mengatakan, sebagai Istri pegawai Pengayoman harus senantiasa mendukung kinerja suami dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“DWP Hebat, Wanita Hebat. Agar para istri pegawai aktif mengikuti kegiatan dharma wanita sebagai ajang sosialisasi dan mendukung kinerja para suami,” ujarnya istri Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak ini, di sela-sela kegiatan, kemarin.

Baca Juga : 2.145 Atlet Berlaga di Pekan Olahraga NIPAH 2024, Anak-Anak Ikut Serta

Menurutnya, dengan rutin mengikuti kegiatan DWP para istri dapat sering-sering berbagi informasi kepada seluruh anggota DWP Pengayoman tentang berbagai hal. Selain itu, ia juga mengajak para istri pegawai Pengayoman untuk bisa hidup secara mandiri.

“Jangan hal-hal sepele diberikan pada suami. Kita juga harus bisa iku membantu mereka,” katanya

Beliau melanjutkan, dengan mengikuti arisan ini, para istri yang hadir di kantor dapat melihat kondisi pekerjaan suaminya.

Baca Juga : Survei Terbaru LSI Network untuk Pilkada Bone 2024, Popularitas dan Elektabilitas Yasir Machmud Tertinggi

Dalam Kesempatan ini pula dilakukan peragaan variasi pemakaian jilbab untuk berbagai acara resmi yang diperagakan oleh 3 anggota Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646