0%
logo header
Jumat, 09 Februari 2018 23:17

Erni Amin Siap Menangkan Appi-Cicu

Erni Amin Siap Menangkan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Totalitas kader Partai Gerindra dalam memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar Juni mendatang.

Hal itu terbukti dengan keseriusan yang diperlihatkan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sulsel, Erna Amin, istri mantan Ketua PDK sulsel, Adil Patu.

Keputusan partainya mengusung Appi-Cicu tentu sudah melalui pertimbangan matang.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Olehnya, tidak ada alasan bagi seluruh kader, pengurus serta anggota DPRD dari Gerindra, baik di Makassar maupun di Sulsel untuk tidak bekerja demi mewujudkan target partai yakmi memenangkan usungan yang memiliki tagline Makassar untuk Kita.

“Keputusan dan perintah DPP sangat jelas. Satu kata, seluruh kader harus solid menangkan Appi-Cicu di Makassar,” kata Erna Amin, saat dikonfirmasi, Jumat (09/02/2018).

Erna mengatakan, keputusan partainya mengusung Appi-Cicu di Makassar adalah hal yang sudah tepat.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Apalagi Cicu, kata Erna Amin hampir 9 tahun bermitra dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) baik tingkat Kota maupun Provinsi.

Sehingga, dirinya mengaku memiliki tanggung jawab besar mensosialisasikan bahkan memenangkan duet Pengusaha-Politisi ini di Pilwalkot kali ini.

Kerja-kerja pemenangan yang dilakukan politisi dari partai besutan Prabowo Subianto yakni mengerahkan seluruh konstituennya untuk menggalang dukungan di empat kecamatan yang menjadi Dapil-nya maju di Pileg 2014 lalu.

Baca Juga : Optimis Menang, Tim Appi-Cicu Sertakan Bukti Kecurangan di Lokasi Rekapitulasi Suara Pilwali

Adapun Dapil Erna saat maju di Pileg lalu yakni Dapil sulsel II, Makassar B. Meliputi 4 kecamatan, masing-masing Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya, dan Tamalanrea.

“Insya Allah di empat kecamatan ini suara untuk Appi-Cicu saya jamin aman,” kata Erna Amin.

Ia menambahkan, apa yang sudah menjadi komitmen partainya bersama pasangan yang diusung 10 partai politik ini wajib dijalankan.

Baca Juga : Aru: Jangan Percaya Opini Kemenangan Kolom Kosong!

Menanggapi totalitas serta keseriusan koleganya itu di DPRD Sulsel. Cicu memberikan apresiasi tinggi terhadap politisi perempuan ini yang belum cukup satu periode di DPRD Sulsel.

“Terimakasih atas dukungannya. Dengan kesolidan 10 partai pengusung praktis kemenangan akan mudah diraih. Tetapi harus dibantu dengan kerja-kerja politik secara massif, terstruktur, dan terarah demi meraih target yang diinginkan bersama,” kata Cicu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646