0%
logo header
Kamis, 15 Februari 2018 19:17

Evi Masamba Ajak Warga Luwu Utara di Makassar Pilih Appi-Cicu

Evi Masamba Ajak Warga Luwu Utara di Makassar Pilih Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan pasangan nomor urut 1 Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terus mengalir.

Kali ini datang dari pedangdut yang berkiprah di tingkat Nasional yakni Evi Masamba Anggraini.

Juara 1 D’Academy ini secara terang-terangan memberikan dukungan kepada pasangan duet pengusaha-pilitisi itu, saat menghadiri deklarasi dan peresmian posko Ancha Community di Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) blok M, Kecamatan Tamalanrea, Rabu (14/02/2018) malam.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Kehadiran pemilik suara merdu itu di Makassar demi memeriahkan serta membakar semangat para relawan Ancha Community untuk bekerja semaksimal mungkin memenangkan duet Appi-Cicu di Pilwali tahun ini.

“Kalau ingin melihat Makassar lebih maju, jangan lupa pilih Appi-Cicu,” kata Evi mengajak warga Kota Makassar mendukung serta memilih pasangan yang mengusung tagline Makassar untuk Kita.

Tidak hanya itu, perempuan berambut panjang ini juga bahkan menyerukan warga Masamba yang bermukim di kota Makassar agar menjatuhkan pilihannya ke pasangan yang diusung 10 partai politik itu.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Bukti dukungan pendangdut asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara itu juga diperlihatkan dengan memperagakan salam satu jari bersama penyanyi jebolan Academy Fantasi Indonesia (AFI) Tia dan warga Tamalanrea.

Sementara itu, Cicu yang turut hadir mengukuhkan relawan Ancha Community mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Evi Masamba.

“Terima kasih, semoga dukungan Evi terhadap kami berdua bisa diikuti warga Masamba yang bermukim di Kota Makassar,” kata Cicu singkat.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646