0%
logo header
Kamis, 06 Juni 2024 06:37

Faisal Andi Sapada Meninggal Dunia, Andi Nurhaldin Melayat Sampaikan Duka Cita Mendalam

Rizal
Editor : Rizal
Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH melayat ke rumah duka almarhum Faisal Andi Sapada di Parepare, Rabu (5/6/2024) malam. (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH melayat ke rumah duka almarhum Faisal Andi Sapada di Parepare, Rabu (5/6/2024) malam. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Mantan Wakil Wali Kota Parepare periode 2013-2018, Faisal Andi Sapada (FAS) meninggal dunia di RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Rabu (5/6/2024). Ia meninggal usai menjalani perawatan setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung.

Duka cita mendalam pun turut dirasakan oleh semua kalangan. Termasuk Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Nurhaldin NH.

Bakal calon Walikota Parepare itu pun melayat langsung ke rumah duka almarhum yang terletak di Kompleks Institut Andi Sapada, Jalan Andi Sapada, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare. Andi Nurhaldin tiba di rumah duka sekitar pukul 22.00 Wita.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

“Saya menyampaikan rasa duka cita mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Kita semua kehilangan sosok yang selama ini menjadi panutan,” kata putra Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurdin Halid itu.

Di mata Andi Nurhaldin, Faisal Andi Sapada adalah sosok yang bijak dan bersahaja. Ia pun mengaku banyak mengambil pelajaran dari kisah hidup dan perjalanan karier almarhum.

“Banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik dalam kisah dan perjalanan hidupnya. Saya beberapa kali bertemu dan berdiskusi dengan beliau dalam beberapa kesempatan terakhir ini,” demikian Andi Nurhaldin.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Prosesi pemakaman jenazah almarhum Faisal Andi Sapada sendiri akan dilakukan pada Kamis (6/6/2024). Jenazah almarhum akan disalatkan di Masjid Raya Parepare sebelum dikebumikan di Pemakaman Datu Lacincing, Parepare. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646