0%
logo header
Selasa, 20 Februari 2018 11:57

Fashar-Ambo Dalle Serukan Warga Bone di Makassar Dukung Appi-Cicu

Fashar-Ambo Dalle Serukan Warga Bone di Makassar Dukung Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal) memberikan dukungannya terhadap pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar Tahun ini.

Dukungan pasangan Tafaddal jilid II itu dipertegas dengan salam satu jari saat foto bersama denganAppi-Cicu di halaman depan kediaman Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud, Jl. Chairil Anwar Makassar, beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu, pasangan yang maju di Pilkada Bone untuk periode keduanya itu melawan kotak kosong juga berjanji ikut memenangkan duet yang diusung 10 partai politik ini.

Baca Juga : Berkat Gerakan Anti Mager, Andi Sudirman Sulaiman Sehatkan 1,5 Juta Warga Sulsel

Adapun keterlibatan Ketua Golkar Kabupaten Bone bersama wakilnya itu dengan menyerukan warganya yang berdomisili tetap di Makassar mendukung serta memilih Appi-Cicu di Pilwali tahun ini.

“Termasuk ikut mensosialisasikan beberapa program unggulan pasangan yang mengusung tagline Makassar untuk Kita,” ujarnya.

Fahsar menjelaskan, alasan dirinya bersama pasangannya ikut membantu memenangkan Appi-Cicu di Makassar karena sama-sama usungan Partai Golkar.

Baca Juga : Ketua Komisi VIII DPR RI Apresiasi Warga DDI Usulkan Anregurutta AGH Ambo Dalle Jadi Pahlawan

“Sebagai kader Golkar wajib saling membantu dan mendukung satu dengan lainnya. Apalagi perintah dan keputusan partai jelas yakni memenangkan jagoan Golkar di Pilkada serentah tahun ini,” bebernya.

Sementara itu, Munafri Arifuddin mengapresiasi dukungan Fahsar dan Ambo Dalle terhadap dirinya di Pilkada Makassar.

“Terima kasih atas dukungannya. Semoga penegasan yang disampaikan Pak Fahsar ikut menggerakkan masyarakat Bone di Makassar memenangkan pasangan Appi-Cicu,” kata Appi.

Baca Juga : Setelah 5 Tahun Tidak Beroperasi, Ditangan Andi Sudirman Kembali Aktifkan Bandara Bone

Sebelumnya, Appi juga menemui Ketua Fraksi golkar DPRD sulsel, Andi Yagkin Padjalangi.

Pertemuan Appi dengan Yagkin beberapa waktu lalu di kantor DPRD sulsel membahas terkait komunitas Cappo milik Andi Yagkin untuk ikut terlibat dalam pemenangannya.

Cappo Community ini memiliki jaringan luas dan relawan yang tersebar di 14 kecamatan di Kota Makassar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646