Gandeng PMI Makassar, GMTD Gelar Donor Berhasil Kumpulkan 110 Kantong Darah

  • Bagikan
Donor Darah di Kawasan Pantai Akkarena Kota Makassar yang digelar oleh GMTD bekerjansama dengan PMI Makassar, Rabu (06/10/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development tbk (GMTD) menggelar kegiatan donor darah, yang bertempat di Pantai Akkarena Tanjung Bunga, Rabu (06/10/2021) dengan mengangkat Tema “Gaya hidup sehat dengan berdonor darah”.

Dalam kegiatan kemanusiaan ini GMTD menggandeng PMI Makassar dan juga Siloam Hospitals.

Kegiatan donor darah ini dibarengi dengan promosi kesehatan dari RS Siloam Hospitals.

Menariknya donor darah ini karena dihibur dengan live music. Selain itu, para pendonor juga diberikan souvenir berupa tumbler.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang, GMTD berhasil mengumpulkan 110 kantong darah.

Public Relation GMTD, Nataziah mengatakan GMTD secara rutin membuat kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian GMTD dibidang sosial dan kesehatan.

“Ini kegiatan kedua kali dilakukan GMTD di tahun ini. Sebelum masuk masa pandemi bahkan dilakukan 4 kali dalam setahun,” kata Nataziah.

Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada GMTD dan pihak lainnya yang terus membantu PMI Makassar dalam menyiapkan stok darah untuk masyarakat.

“Terimakasih banyak untuk manajemen GMTD, Tanjung Bunga, Akkarena dan RS Siloam yang tidak pernah berhenti untuk mensupport PMI Makassar dalam hal ketersediaan stok darah,” kata Deng Ical. (*)

  • Bagikan