0%
logo header
Sabtu, 29 April 2023 18:19

Gandeng PMI Makassar, Nipah Mall Peringati HUT ke-5 Dengan Donor Darah, 100 Kantong Berhasil Terkumpul

Ketua PMI Kota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical), saat memberikan piagam penghargaan kepada managemen Nipah Mall yang berpartisipasi dalam mendukung program Donor Darah. (Istimewa)
Ketua PMI Kota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical), saat memberikan piagam penghargaan kepada managemen Nipah Mall yang berpartisipasi dalam mendukung program Donor Darah. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Nipah Mall menggelar kegiatan Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Mall Nipah ke-5 tahun.

Kegiatan tersebut bertempat di Atrium Mall Nipah, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (28/04/2023).

Baca Juga : Deng Ical Dipanggil Khusus JK di Kediaman Pribadi, Ini Instruksinya

Dari pantauan, begitu antusiasnya pengunjung dan karyawan Nipah Mall mengikuti kegiatan tersebut, sampai mereka rela untuk antri menyumbangkan darahnya.

Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal, didampingi Wakil Kepala UTD PMI Makassar Khudry Arsyad, hadir melihat langsung jalannya kegiatan Donor Darah tersebut.

Deng Ical sapaan akrab Ketua PMI Makassar terlihat mendatangi beberapa pendonor dan memberikan apresiasinya karena sudah berhasil menyumbangkan darahnya.

Baca Juga : Maju Caleg DPR RI, Deng Ical Perkenalkan Dokter Koboi Sebagai Ketua Tim di Hadapan Relawan

“Terimakasih banyak kita sudah mau donorkan darah ta,” ujar Deng Ical, sembari memberi dua jempol ke pendonor tersebut.

Dia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada manajemen Nipah Mall yang menginisiasi kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik dan sukses.

“Saya selaku Ketua dan seluruh pengurus PMI Makassar mengucapkan terima kasih sebesar besarnya karena telah membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah untuk masyarakat,” tutur Syamsu Rizal MI.

Baca Juga : Nelayan di Galesong Utara Berharap Deng Ical Terpilih Untuk Perjuangkan Aspirasi

lanjut, ia berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya, dan rutin dilakukan. Dengan demikian kebutuhan di rumah sakit bisa terpenuhi.

“Kalau ini bisa rutin diikuti perusahaan atau mall lainnya maka permintaan darah dari rumah sakit terutama di kota Makassar bisa terpenuhi dengan baik,” harapnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646