0%
logo header
Kamis, 06 Januari 2022 16:10

Gebyar e-KTA NasDem Sulsel, Hadiah Mobil dan Rumah Disiapkan Untuk Para Kader

Rizal
Editor : Rizal
Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.
Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Kejutan demi kejutan terus disiapkan DPW Partai NasDem Sulsel. Tujuannya guna memperkuat soliditas demi menjemput kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Terbaru, partai besutan Surya Paloh itu menyediakan beragam hadiah menarik dalam program undian bertajuk Gebyar e-KTA yang akan digelar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (6/1/2022) malam.

Jika sebelumnya, hanya menyiapkan hadiah berupa 1 unit rumah, 5 unit sepeda motor dan ratusan hadiah elektronik lainnya, kini para kader juga berkesempatan memenangkan hadiah satu unit mobil.

Baca Juga : Berbagi Cerita Bersama Anak Yatim di Pengajian Malam Jumat, Ini Pesan Andi Amran Sulaiman

“Awalnya itu hadiah hanya rumah, motor dan lain-lain. Nah semalam, kita di DPW NasDem Sulsel sepakat untuk menambah hadiah berupa mobil,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Kamis (6/1/2022).

Menurut wakil ketua DPRD Sulsel itu, semua kader NasDem yang telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Tapi bagi yang belum memiliki e-KTA, kata Syahar, masih terbuka kesempatan untuk melakukan pendaftaran sebelum dilakukan pengundian.

Baca Juga : Eric Horas Dorong Kawasan Tanpa Rokok di Makassar Diperbanyak

Caranya mendaftarkan diri secara mandiri dengan mengakses website http://digital.nasdem.id, lalu siapkan foto e-KTP, foto profil, email aktif dan nomor handphone. Maka e-KTA akan di verifikasi oleh admin dalam kurun waktu 1×24 jam.

“Bagi yang belum memiliki e-KTA juga masih ada kesempatan, khususnya bagi putra-putri terbaik yang berminat bergabung di Partai NasDem sebelum dilakukan pengundian malam nanti,” tambah Syahar.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma menjelaskan bahwa program ini digelar demi merapatkan barisan untuk memperkuat kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang di Sulsel.

Baca Juga : Binda Sulsel Bersama Dinkes Vaksinasi Covid-19 Remaja Hingga Lansia di Lutim

Program Gebyar e-KTA ini sendiri dirangkaikan dengan agenda rapat pleno diperluas DPW dan DPD NasDem se Sulawesi Selatan. Mengusung tema ‘Menjemput Kemenangan 2024’.

“Selain itu, kita juga ingin agar masyarakat merasakan betul manfaat ber-NasDem. NasDem selalu ada ditengah-tengah masyarakat,” demikian Taqim. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646