0%
logo header
Kamis, 16 Agustus 2018 22:32

Gelar Donor Darah di BP2IP Barombong, PMI Makassar Kumpulkan 191 Kantong Darah

Gelar Donor Darah di BP2IP Barombong, PMI Makassar Kumpulkan 191 Kantong Darah

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar bekerjasama dengan BP2IP Barombong menggelar donor darah, di Aula BP2IP Barombong, Makassar, Kamis (16/08/2018).

Ratusan mahasiswa terlihat sangat antusias mengikuti donor darah ini. Dalam donor darah yang berlangsung pagi hingga sore telah terkumpul 191 kantong darah.

Tampak hadir Ketua PMI Makassar, Dr Syamsu Rizal MI yang akrab di sapa Deng Ical, bersama Kepala BP2IP Barombong, Rachmat Cahyanto dan Wakil Kepala UTD PMI Kota Makassar, Khudri Arsyad.

Baca Juga : Deng Ical Dipanggil Khusus JK di Kediaman Pribadi, Ini Instruksinya

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical menyampaikan terima kasih karena telah berkontribusi untuk masyarakat melalui kegiatan donor darah ini.

“Melalui donor darah ini, BP2IP Barombong membuktikan kepeduliannya kepada sesama, sehingga ini yang harus diberikan apresiasi,” ungkap Deng Ical.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646