Genap Satu Dekade, Syahar: NasDem Makin Dicintai di Sulsel

  • Bagikan
Suasana perayaan HUT Partai NasDem ke-10 di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan, Kamis (11/11/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai  NasDem ke-10 digelar Kamis (11/11/2021). Perayaan hari jadi partai besutan Surya Paloh itu tak hanya digelar di DPP, melainkan juga oleh seluruh pengurus NasDem tingkat provinsi hingga kabupaten/kota secara virtual.

DPW NasDem Sulsel, misalnya. Mereka merayakan satu dekade Partai NasDem dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng diiringi pembacaan doa di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyebut jika momentum perayaan satu dekade ini akan dimanfaatkan partainya untuk semakin dekat dengan rakyat. Selama 10 tahun ini, katanya, jalan restorasi yang dianut Partai NasDem semakin dicintai oleh masyarakat Sulsel.

“Kami memang masih muda. Tapi kreatifitas, kerja sosial dan kepedulian Partai NasDem sudah optimal. Ini pondasi yang baik agar rumah restorasi ini semakin disenangi,” kata Syahar.

“Jalan restorasi di Sulawesi Selatan sangat disenangi oleh rakyat, sudah membumi di pikiran rakyat, sudah membumi di hati rakyat,” tambah wakil ketua DPRD Sulsel itu.

Menurutnya, NasDem selalu hadir bersama rakyat, baik dikala suka maupun duka sehingga partai ini dikenal dengan politik kemanusiaannya. Pada momentum satu dekade inipun, kata Syahar, pihaknya menargetkan untuk menjadi partai pemenang di Sulsel pada Pemilu 2024 mendatang.

“Rakyat Sulsel sudah menyayangi NasDem. Kepercayaan itu akan kami balas dengan kepedulian dan empati. Insyaallah masyarakat Sulsel akan membalas dan memberikan apresiasinya di Pemilu 2024. NasDem bukan peduli karena ada pemilu, tapi peduli ketika ada rakyatnya yang susah,” demikian Syahar. (*)

  • Bagikan