0%
logo header
Kamis, 07 September 2023 19:17

Giliran Warga Tinumbu Siap Menangkan Deng Ical Caleg DPR RI

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Bacaleg DPR RI, Syamsu Rizal (Deng Ical) bersama salah seorang warga Tinumbu. (Istimewa)
Bacaleg DPR RI, Syamsu Rizal (Deng Ical) bersama salah seorang warga Tinumbu. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Dukungan untuk Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel 1 dari PKB, Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical terus berdatangan.

Seperti yang ditunjukkan warga Tinumbu ingin spanduk Deng Ical terpasang di Tinumbu Lr 132.

Hj Ratna, salah satu Tokoh masyarakat mengatakan sosok Deng Ical sudah dikenal di masyarakat. Kepedulian terhadap warga menjadi alasan untuk diperjuangkan duduk di kursi DPR RI pada 2024.

Baca Juga : Indosat Bersama PMI Makassar Bantu Kebutuhan Stok Donor Darah Masyarakat

“Deng minta fotota, karena warga pada minta spaduk untuk dipasang,” kata Hj Ratna saat mendangi Deng Ical di Tinumbu.

Sebelum di Tinumbu, Deng Ical sempat tidak menemukan lokasi lorong 132. Akhirnya “menyasar” ke Jl Bunga Ejayya. Namun karena padat, Deng Ical memilih berjalan masuk ke lorong mencari lorong 132.

Sambil berjalan, warga yang melihat mantan Wakil Wali Kota Makassar ini langsung menyapa, bahkan meminta berfoto bersama.

Baca Juga : Deng Ical Dipanggil Khusus JK di Kediaman Pribadi, Ini Instruksinya

Sekitar 500 meter berjalan, Deng Ical bersama tim media menemukan titik lokasi lorong 132. Deng Ical langsung menyapa “Assalamualaikum. Bae-bae jeki (Anda baik baik saja),” sapa Deng Ical sambil menyalami warga.

Setelah di lorong 132, Deng Ical terus berjalan menuju Jl Tinumbu Luar dan mampir di warkop dan kios gorengan. Disini Deng Ical kembali jadi rebutan untuk berfoto. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646