0%
logo header
Kamis, 21 Juni 2018 13:43

H-6 Pilwali Makassar, Tokoh Masyarakat Pulau Sangkarang Temui Appi

H-6 Pilwali Makassar, Tokoh Masyarakat Pulau Sangkarang Temui Appi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar tinggal 6 hari lagi, sejumlah Ketua RT dan RW dari kepulauan Sangkarrang yang terdiri dari Pulau Koding Areng, Barrang Lompo, Barrang Caddi, mendatangi kediaman Munafri Arifuddin (Appi), Jl. Khairil Anwar Kota Makassar, Kamis (21/06/2018) pagi.

Sekitar 100 orang perwakilan RT/RW dan Penasehat Wali Kora serta Tokoh Masyarakat teraebut langsung menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon tunggal Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Salah satu ketua RW yang turut hadir, Laupa Awing mengungkapkan, kehadiran mereka di kediaman Appi untuk menyatakan dukungan dan komitmen untuk memenangkan pasangan Appi-Cicu di TPS pada Tanggal 27 juni mendatang.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Alhamdulillah melihat sosok Appi-Cicu yang peduli dan merakyat menjadi faktor utama kami memberikan dukungan ke Pasangan ini, saya secara pribadi berdomisili yang tinggal di Pulau Koding Areng sekitar 100 orang lebih dan sudah 40 tahun lamanya menetap disana,” ungkap Kayu Lompoa, sapaan akrab Laupa Awing.

“Pasangan Appi-Cicu jelas dan nyata programnya, selain Muda dan Visioner, 10 programnya diperuntukkan untuk masyarakat luas yang adil dan merata,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646