0%
logo header
Minggu, 06 Mei 2018 17:18

Hadiri Hut ke-6 Aston Hotel Makassar, Ini Kata Deng Ical

Hadiri Hut ke-6 Aston Hotel Makassar, Ini Kata Deng Ical

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Menyambut Hut ke-6, Hotel Aston Makassar menggelar beberapa kegiatan sosial yakni sunnatan massal, periksa gigi gratis dan donor darah.

Kegiatan yang berlangsung di Lantai 17 Kapoposang Room Aston Makassar Hotel, Minggu (06/05/2018) ini dihadiri langsung Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Deng Ical mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan aksi sosial yang dilakukan oleh pihak manajemen Aston Hotel Makassar.

Baca Juga : Delapan Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio: Momen Tuntaskan Janji

Dengan adanya aksi sosial seperti ini, diharapkan bisa menjadi contoh yang baik untuk perusahaan lainnya agar melakukan hal tersebut.

“Memulai aksi sosial dengan hal-hal kecil tapi manfaatnya sangat besar bagi masyarakat yang membutuhkannya, itu sangat penting,” ujar Deng Ical.

Selain itu, menurut pria berlatar doktor kebijakan publik ini, Makassar ini dibangun bukan karena pemerintah saja atau teman-teman pengusaha, tapi Makassar ini dibangun oleh semua komponen masyarakat.

Baca Juga : OJK Komitmen Perkuat Industri BPR

“Yang dokter berkontribusi sesuai fungsinya, demikian pula pengusaha mencari uang sesuai dengan profesinya, polisi juga menjaga situasi aman dan nyaman serta masyarakat melaksanakan tugas dengan baik saja itu merupakan kontribusi yang luar biasa bagi Makassar yang nyaman,” katanya.

“Kita tidak mau Makassar ini maju sendiri pengusahanya, tetapi masyarakatnya tertinggalki, kita tidak mau seperti itu karena pasti akan muncul perasaan-perasaan yang tidak nyaman dan ujung-ujungnya itu instabilitas,” lanjutnya.

Usai sambutan, Deng Ical langsung meninjau lokasi kegiatan sunnatan massal, donor darah dan periksa gigi gratis.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646