Hadiri Milad Ke-8 Komunitas Rafflesia, Deng Ical : Jadikan Momentum Ini Untuk Berbenah

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical) bersama Pengurus Komunitas Rafflesia Makassar, di Gedung LPTQ Tallasalapang, Makassar, Rabu (28/11/2018) malam.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada milad ke-VIII komunitas pecinta alam Rafflesia Makassar.

Kegiatan ini diadakan di Gedung LPTQ Tallasalapang, Makassar, Rabu (28/11/2018) malam. Dengan mengangkat tema 8 tahun rafflesia peduli bencana plastik.

Dalam kesempatan ini, Deng Ical menyampaikan selamat milad yang ke-8 tahun rafflesia Makassar.

“Semoga di milad ke delapan ini menjadikan momentum untuk berbenah sehingga kedepannya dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi untuk seluruh masyarakat,” harapanya.

Dia juga mengaku selama delapan tahun keberadaan komunitas ini telah banyak memberikan kontribusi besar terhadap kelestarian lingkungan alam ini.

“Terima kasih semua teman teman pencinta alam karena telah menjaga dan merawat alam ini sehingga tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Sementara Gubernur Lira Sulsel Ryan Latief, menyarankan agar komunitas rafflesia ini untuk menjauhkan dari kepentingan politik.

“Karena ketika KPA rafflesia ini sudah dibawah ke kepentingan politik maka akan terjadi gesekan dalam internal organisasi kalian, sehingga naturalnya organisasi ini harus terus dijaga,” pesannya. (rls)

  • Bagikan