0%
logo header
Sabtu, 27 Agustus 2022 18:51

Hadiri Peluncuran Kantor dan Produk Kosmetik Yunsky, Taufan Pawe Pesankan Berdayakan Tenaga Kerja Lokal

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat menghadiri Grand Opening Kantor dan Produk Kosmetik Yunsky (Foto : Mulyadi Ma'ruf/Republiknews.co.id)
Ket : Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat menghadiri Grand Opening Kantor dan Produk Kosmetik Yunsky (Foto : Mulyadi Ma'ruf/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berpesan kepada CV Bahagia Rahman yang memproduksi produk kosmetik Yunsky, agar mempekerjakan tenaga kerja lokal.

Itu Taufan sampaikan saat menghadiri Grand Opening Kantor dan Produk Yunsky di Jalan Andi Makkasau No 128, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Sabtu (27/08/2022).

“Saya berpesan, serapan tenaga kerja usahakan dari masyarakat di sekitar sini. Kalau masyarakat di sekitar sini yang diperdayakan, maka saya yakin secara langsung atau tidak langsung akan menjaga eksistensi produk dari perusahaan ini,” pesan Taufan.

Baca Juga : Kemarau Melanda, PAM Tirta Karajae Siapkan Armada Pengisian Air Gratis untuk Warga Parepare

Wali kota dua periode itu juga mengatakan jika, Kota Parepare sudah menjadi kota tujuan pelaku usaha. Karena sudah menjadi kota tujuan, sambung Taufan, sudah tentu Parepare menjadi daerah yang menjanjikan profit oriented.

“Karena sudah menjadi kota tujuan, para pelaku usaha, pelaku bisnis pasti berfikir di sinilah tempat yang pas dan menjanjikan memasarkan produk untuk memperoleh Profit oriented,” kata TP.

Dengan adanya perusahaan yang produksi kosmetik kosmetik itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel itu mengatakan jika warga Parepare juga bisa terbebas dari produk kosmetik ilegal.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

“Apalagi produk kosmetik ini sudah ada izin badan POM. Warga Parepare bisa aman dari produk kosmetik ilegal,” imbuhnya.

Pada kegiatan itu, Direktur CV Bahagia Rahman, Andi Pattimangi dan Presiden Direktur Yunsky, Hj Sri Wahyuni mendampingi Taufan Pawe saat menggunting pita sebagai penda grand opening. Turut hadiri Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan. Hadir pula sejumlah kepala perangkat daerah. (Adv)

Penulis : Mulyadi Ma'ruf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646