0%
logo header
Selasa, 11 Januari 2022 08:39

Hadiri Peresmian Gedung PAUD di Sabbang, Karemuddin Sampaikan Pentingnya Pendidikan Anak Sejak Dini

Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Karemuddin (topi putih), saat menghadiri Peresmian Gedung Baru PAUD Pelangi Bangsa di Desa Bakka, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Senin (10/01/2022).
Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Karemuddin (topi putih), saat menghadiri Peresmian Gedung Baru PAUD Pelangi Bangsa di Desa Bakka, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Senin (10/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — Peresmian Gedung Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) atau Taman Kanak-Kanak (TK) Pelangi Bangsa di Desa Bakka, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Senin (10/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakil Ketua II DPRD Karemuddin, Kepala Desa Bakka Jidin, Bhabinkamtibmas Desa Bakka Bripka Dede Arfandi, Korwil Bidang PAUD Wilayah Sabbang, Kepala Sekalolah TK Pelangi Bangsa serta Guru.

Turut hadir dalam peresmian TK Pelangi Bangsa, mantan Anggota DPRD Luwu Utara dari Fraksi Nasdem, Sudriman, Tokoh masyarakat beserta orang tua murid.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Angkat Bicara Soal Solar Subsidi Langka

Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pendidikan di usia dini.

“Saya ingin menyampaikan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini itu sangat penting, oleh karena itu ini bagian dari upaya kita sebagai bagian dari pemerintah Kabupaten Luwu Utara bagaimana mendorong Pendidikan Anak Usia Dini sebagai generasi-generasi penerus Bangsa ini,” kata Karemuddin.

Ketua DPD PAN Luwu Utara ini jg menyampaikan harapannya kepada TK Pelangi yang sudah memberikan kontribusi terhadap masyarakat lewat pendidikan anak dini.

Baca Juga : Terima Aksi Mahasiswa Rampi, Karemuddin: Kami Akan Kawal di DPRD Luwu

“Oleh karena itu kepada TK Pelangi Bangsa yang sudah banyak memberikan kontribusi dalam rangka mendorong Pendidikan Anak Usia dini, ini adalah suatu harapan kita bersama bagaimana anak-anak kita di Desa Bakka ini bisa melahirkan calon-calon Pemimpin masa depan, orang-orang sukses masa depan karena merekalah yang akan menggantikan kita orang-orang tuanya, saya, Kepala Sekolah dan bahkan tidak menutup kemungkinan ada yang jadi Menteri kedepannya karena tidak ada yang mustahil selagi ada kemauan,” harap Karemuddin.

“Oleh karena itu jangan pernah berkecil hati, dorong terus cita-cita anak-anak, bangkitkan semangatnya karena ini sangat penting,” tuturnya.

Tak lupa Karemuddin juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. “Saya atas nama rakyat sekaligus Pemerintah Daerah berterima kasih Kepada Pak Desa, kepada pak Korwil, terkhusu kepada Adinda Yusuf selaku Tokoh Muda dan kawan-kawan yang selalu membangun komunikasi sama kita, tujuannya untuk apa agar bagaimana adaerah kita terutama Desa Bakka ini Agara menjadi Desa Percontohan,” tutupnya.

Penulis : Asri Widya
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646