0%
logo header
Senin, 20 Agustus 2018 10:45

Hadiri Pesta Rakyat Warga Plamboyan, Deng Ical Bilang Begini

Hadiri Pesta Rakyat Warga Plamboyan, Deng Ical Bilang Begini

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI yang akrab disapa Deng Ical, menghadiri malam ramah tamah HUT Kemerdekaan RI ke-73, di Jalan Plamboyan, ORT 02- ORW 04 Kelurahan Mattoangging, Kecamatan Mariso, Minggu (19/08/2018) malam.

Acara pesta rakyat ini dihadiri ketua LPM kelurahan Mattoangging, Hamza, RT dan RW serta beberapa tokoh masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Deng Ical menyampaikan apresiasi atas terselenggarannya kegiatan pesta rakyat ini.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Atas nama pribadi dan pemerintah kota Makassar, kami menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara ini bisa berlangsung meriah,” ucap Deng Ical.

Dia menilai dari sekian banyak RT dan RW di kelurahan Mattoangging, hanya RT 02 dan RW 04 yang mampu membuat kegiatan pesta rakyat.

“Saya melihat dari sekian banyak RT dan RW, hanya didaerah Plamboyan yang mampu mangadakan acara pesta rakyat, hal ini menandakan bahwa kerjasama dan kekompakan antara orang tua dan anak muda berjalin dengan baik. Apalagi ditambah dukungan penuh dari beberapa tokoh masyarakat sekitar sehingga acara ini bisa berlangsung aman dan meriah,” tutur politisi golkar ini

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Dalam kesempatan ini juga, Deng Ical didaulat untuk menyerahkan bingkisan hadiah kepada para pemenang lomba.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646