0%
logo header
Jumat, 07 September 2018 17:29

Hadiri Sertijab Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ini Harapan Aliyah Mustika

Hadiri Sertijab Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ini Harapan Aliyah Mustika

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur dan Wakil Gubernur di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (07/09/2018).

Serah terima dari Penjabat (Pj) Gubernur, Soni Sumarsono kepada Gubernur Prof. Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman masa jabatan 2018-2023.

Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham yang turut menghadiri Sertijab menyampaikan harapannya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru agar dapat membawa Sulawesi Selatan yang lebih baik 5 tahun kedepan.

Baca Juga : 75 Persen Putusan KPPU Menang di Mahkamah Agung

“Alhamdulillah Sulsel memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur baru, Insya Allah pak Prof (Nurdin Abdullah) bersama Andi Sudirman Sulaiman bisa membawa Sulsel lebih baik hingga 5 tahun kedepan,” ujar Aliyah Mustika, saat ditemui usah menghadiri Sertijab.

Legislator senayan ini juga berharap Gubernur terpilih dapat mengoptimalkan program yang berhubungan dalam upaya pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Sulsel.

“Peningkatan produktivitas Indonesia salah satunya melalui pemberdayaan perempuan. Masa depan indonesia juga ditentukan oleh jaminan perlindungan anak dari berbagai aspek,” tutur Aliyah.

Baca Juga : KPPU Tetapkan 3 Penasehat Kebijakan dan Dewan Pakar, Ada Mantan Menkeu

Lebih lanjut ia menilai Soni Sumarsono telah memberikan yang terbaik bagi Sulsel selama mempimpin sebagai penjabat Gubernur. “Terima kasih Pak Soni,” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646