Hadiri Sukuran HUT TNI ke-73, Ini Kata Bupati Soppeng

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Sukuran HUT TNI ke-73 dan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tantama Periode 1 Oktober 2018 digelar di Halaman Makodim 1423 Soppeng, Senin (08/10/2018).

Dandim 1423 Soppeng, Letkol.Arm.Fajar Catur Prasetyo menyambut baik serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak untuk menyapa Anggota Kodim 1423 Soppeng terutama yang telah mendapat predikat kenaikan pangkat.

Orang nomor satu di Kodim Soppeng ini mengharapkan kepada Anggotanya untuk berpartisipasi aktif, bersinergi dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Soppeng dengan upaya memajukan Soppeng demi mensejahterakan masyarakat.

“Kami siap menciptakan Soppeng yang lebih maju lagi dengan setulus hati dan penuh ikhlas,” kata Letkol.Arm.Fajar Catur Prasetyo.

Sementara itu, Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kodim 1423 Soppeng atas kontribusinya dalam meningkatkan Pembangunan di Kabupaten Soppeng.

“Berkat kerjasama kita selama ini yang sangat solid maka keberhasilan kita raih bersama,” ungkap HA.Kaswadi Razak.

“Selama kita berbuat baik maka akan terjalin silaturahim dan persaudaraan yang kuat,” tambahnya.

Selain itu, Mantan Ketua DPRD Soppeng 2 Periode ini menyebut bahwa sudah banyak Program Kodim 1423 Soppeng yang telah memberikan kesan yang baik kepada masyarakat.

“Kami berharap kita semua bisa kerja ikhlas dan saling mendukung dalam melayani masyarakat,” harap HA.Kaswadi Razak.

“Selamat kepada Anggota Kodim 1423 Soppeng yang telah menerima Kenaikan Pangkat,” tutur Pung Dulli, sapaan akrab orang nomor satu di Kabupaten Soppeng ini.

(Yusuf)