0%
logo header
Minggu, 25 Juni 2023 19:36

Harap Restu Andi Amran, Hardianto Haris Siap Maju Ketua IKA Unhas Jeneponto

Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman dan Calon Ketua IKA Unhas Kabupaten Jeneponto Hardianto Haris. (Istimewa)
Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman dan Calon Ketua IKA Unhas Kabupaten Jeneponto Hardianto Haris. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kabupaten Jeneponto, sebelumnya menjadwalkan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 24 – 25 Juni 2023.

Namun karena terkendala beberapa hal teknis, akhirnya diundur dan disepakati pelaksanaan Musda I IKA Unhas Kabupaten Jeneponto akan digelar pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2023 mendatang.

Sementara tempat pelaksanaan Musda akan dilaksanakan di Ruang Pola Panrangnuanta, Kantor Bupati Jeneponto, dan selanjutnya akan melaksanakan audience dengan Bupati Jeneponto.

Baca Juga : Mentan Amran Sulaiman Sebut Merauke Surganya Pertanian di Timur Indonesia

Hal tersebut membuat beberapa IKA Unhas dari berbagai jenjang mempersiapkan diri untuk maju menjadi Ketua IKA Unhas Jeneponto, salah satunya diantaranya Alumni Unhas Hardianto Haris yang menyatakan diri siap menjadi Ketua IKA Unhas Jeneponto.

“Saya siap maju mencalonkan diri menjadi Ketua IKA Unhas Jeneponto pada Musda yang akan datang, dan saya berharap niatan saya ini mendapatkan restu dari Ketua Umum IKA Unhas Bapak Amran Sulaeman,” kata Hardianto Haris saat ditemui di salah satu warkop di Jeneponto, Minggu (25/06/2023).

Hardianto Haris mengatakan niatnya maju dikarenakan IKA Unhas Jeneponto kedepan harus mampu bersinergi untuk mewujudkan visi misi Ketua IKA Unhas Amran Sulaiman.

Baca Juga : 3 Kabupaten di Sulsel Terima Bantuan 55 Miliar dari Mentan RI

“IKA Unhas Jeneponto kedepan, harus mampu bersinergi dengan pengurus besar IKA Unhas demi mewujudkan visi misi pak Amran Sulaiman,” tegas Hardianto.

Selain itu, saat diwawancarai ia mengutip pernyataan mantan Ketua IKA Unhas yang memimpin selama 25 tahun Jusuf Kalla

“IKA Unhas bukan organisasi biasa, melainkan organisasi yang berisi intelektual, cendekiawan. Jadi harus berpikir maju,” ucapnya.

Baca Juga : Agenda Kunjungan Kerja, Mentan RI Tiba di Tanah Kelahiran di Bone

Hal inilah yang menjadi motivasi saya untuk bersedia maju mencalonkan diri jadi Ketua IKA Jeneponto, “pungkasnya. (*)

Penulis : Andi Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646