0%
logo header
Rabu, 06 September 2023 06:49

Harpelnas 2023, Ketulusan Tanpa Akhir dari Indosat ke Pelanggan

Chaerani
Editor : Chaerani
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha saat turun langsung menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store pada perayaan Harpelnas 2023. (Dok. Indosat Ooredoo Hutchison)
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha saat turun langsung menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store pada perayaan Harpelnas 2023. (Dok. Indosat Ooredoo Hutchison)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mempersembahkan “Ketulusan Tanpa Akhir” kepada seluruh pelanggan setianya.

Hal ini hadir dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023. Perayaan ini pun dilakukan jajaran direksi serta karyawan Indosat dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, pemberian apresiasi melalui Ketulusan Tanpa Akhir ini untuk membangun keterikatan emosional antar Indosat dan pelanggan setianya, serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.

Baca Juga : Representasi Milenial, Ribuan Anak Muda Makassar Nyatakan Dukung Seto-Kiki

“Dengan ketulusan yang tanpa akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas,” katanya dalam keterangannya, kemarin.

Ia mengaku, Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat. Didorong kepercayaan ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai,” tegasnya.

Baca Juga : Mohon Doa Restu, Azhar Arsyad Silaturahmi ke Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso

Mengawali rangkaian Harpelnas 2023 di Indosat, Vikram Sinha selaku President Director and CEO, serta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store, mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana, sekaligus mendapatkan masukan dari mereka.

Indosat juga merayakan kebersamaan dengan pelanggannya dengan berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar. Sedangkan, pelanggan Tri juga dapat memainkan Wheel of Happiness di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran spesial lainnya.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan.

Baca Juga : Danny Pomanto Tegaskan Pendidikan dan Kesehatan Gratis Jadi Prioritasnya

Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini. Sementara itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, dan tiket bioskop, serta mendapatkan poin double untuk IMPoin.

Pelanggan juga dapat menikmati akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk melayani seluruh kebutuhan telekomunikasi digital mereka. Begitu juga dengan pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, akan mendapatkan cashback serta diskon dari para mitra.

Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium menarik. Seluruh pelanggan Indosat juga bebas menelpon ke sesama nomor IM3 dan Tri, yang berlaku 24 jam di 4 September 2023.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646