0%
logo header
Selasa, 04 Juni 2024 18:13

Hermanto Konsisten Sosialisasi, Warga Nilai Layak jadi Calon Wakil Wali Kota Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Hermanto Konsisten Sosialisasi, Warga Nilai Layak jadi Calon Wakil Wali Kota Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare Hermanto, dinilai sebagai pemimpin yang pro rakyat, dan layak untuk maju Pilkada Parepare.

Hal itu diungkapkan warga Kelurahan Sumpang Minangae, Widiawati, dalam silaturahmi yang digelar Hermanto, di Jalan HM. Jubair, Selasa (4/6/2024).

Widiawati mengatakan, Hermanto terbukti pro rakyat dengan hadir bersilaturahmi dan berdialog bersama warga, serta memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi.

Baca Juga : Posko Induk HSL Special Force Diresmikan, Siap Menangkan Tasming Hamid di Pilkada Parepare

“Ke depannya, Parepare butuh pemimpin seperti Pak Hermanto yang mau mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan warga. Oleh karena itu, kami mendukung Pak Hermanto untuk maju sebagai calon wakil wali kota,” katanya.

Sementara, warga lainnya, Rusman mengungkapkan, pihaknya berharap pemerintah ke depan lebih memperhatikan warga Parepare untuk dilibatkan dalam proses pembangunan fisik.

“Artinya, kami sebagai tenaga kerja lokasi harus diperhatikan untuk diserap dan dipekerjakan. Karena, itu bagian dari upaya dalam mengurangi angka pengangguran. Kami yakin Pak Hermanto dapat wujudkannya, kami mendoakan” ungkapnya.

Baca Juga : Taqyuddin Djabbar: Kontes untuk Asah Kapasitas dan Menjaga Standar Kualitas

Sedangkan, Hermanto mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dan doa dari warga Sumpang Minangae untuk maju Pilkada Parepare sebagai calon wakil wali kota.

“Tentunya, silaturahmi dan sosialisasi ini sebagai bentuk ikhtiar saya untuk mengabdi di Parepare, dan memberikan manfaat secara meluas kepada masyarakat,” pungkas Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Bacukiki Barat, Syamsuri Subhan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646