0%
logo header
Selasa, 11 Juni 2024 20:02

Hilux Rangga Akan Pra Launching di Toyota Expo by Kalla

Chaerani
Editor : Chaerani
Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin, di sela-sela Prescon Toyota Expo, di The Foreign Cafe Makassar, Selasa, (11/06/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin, di sela-sela Prescon Toyota Expo, di The Foreign Cafe Makassar, Selasa, (11/06/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pra launching Toyota Hilux Rangga akan berlangsung di Toyota Expo by Kalla Toyota di Atrium Trans Studi Mall (TSM) Makassar pada 13 hingga 23 Juni 2024 mendatang. Bertema Rangga, Ekspresikan Dirimu, display Toyota Hilux Rangga hanya berlangsung selama lima hari atau sejak 13 hingga 17 Juni 2024.

“Karena Hilux Rangga ini adalah unit spesial, makanya masyarakat wajib untuk datang melihat produk tersebut,” kata Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin, di sela-sela Prescon Toyota Expo, di The Foreign Cafe Makassar, Selasa, (11/06/2024).

Ia menjelaskan, Toyota Hilux Rangga adalah Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV). Toyota Hilux Rangga menghadirkan kendaraan niaga yang sempurna dan sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan konsumen di Indonesia, termasuk di Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Aspirasi Masyarakat Jadi Prioritas Karaeng Kio Saat Pimpin Gowa

Bahkan dirinya optimis bahwa Hilux Rangga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Sulsel. Sebab dinilai menjadi salah satu kendaraan impian costumer di Sulsel.

“Apalagi telah menjadi komitmen kita bahwa Kalla Toyota akan hadir di seluruh segmen yang ada,” terang Suliadin.

Selain itu pula, Hilux Rangga dengan basic model yang bagus bisa dimodifikasi dalam bentuk karoseri untuk mewujudukan semua kebutuhan utamanya berhubungan dengan Hobbies. Hadirnya Toyota Hilux Rangga, merupakan bentuk komitmen untuk bisa berkontribusi lebih dalam memajukan dan juga mendukung mobilitas serta aktivitas para pelaku usaha di Indonesia.

Baca Juga : Modena HC Rolling Hill’s Makassar, Tawarkan Outlet Serasa Rumah Sendiri

“Kalla Toyota juga menghadirkan doorprize 1 unit Toyota Hilux Rangga bagi seluruh pengunjung yang menghadiri undangan spesial ini,” katanya.

West Regional General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto pihaknya mengatakan, Toyota Expo by Kalla Toyota menjadi tempat diperkenalkan lebih awal (pra launching) Toyota Hilux Rangga. Sementara untuk launching resminya di Makassar akan berlangsung pada Oktober 2024 mendatang.

“Makanya pada event kali ini kami tidak menargetkan market share (SPK), lebih kepada target prospek pelanggan saja. Makanya dari 350 undangan yang kami bagikan, kami harapkan ada 10 persen yang datang untuk melihat langsung display Hilux Rangga ini,” jelasnya.

Baca Juga : Indosat dan Google Cloud Komitmen Wujudkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Indonesia

Hanya saja, dalam pameran pelanggan tetap diberikan kesempatan untuk memesan peoduk Toyota Hilux Rangga tersebut.

“Kalau mau dipesan silahkan, tapi untuk harganya kami belum tahu. Intinya bervariasi, sesuai permintaan nantinya,” ujar Andyka.

Dalam Toyota Expo by Kalla ini, pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian kendaraan seperti cicilan mulai dari Rp3 juta per bulan, ekstra diskon tukar tambah hingga Rp5 juta, cicilan tanpa bunga hingga 1 tahun, DP mulai dari Rp10 juta, gratis asuransi 2 tahun, gratis servis 3 tahun atau servis ke-7, dan bebas cicilan hingga 2 kali.

Baca Juga : Jelang Idul Adha, TPID Gowa Cek Stok dan Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Bagi pengunjung yang beruntung, Kalla Toyota menyediakan Doorprize spesial satu unit Toyota Rangga, Genio Easton X1, dan United MX-1200 yang akan diundi pada saat event launching Toyota Rangga yang akan diselenggarakan pada periode Q4 (Quartal Empat) 2024.

Selain hadiah tersebut, terdapat juga grand prize satu unit Toyota Agya, United MX-1200 dan Macbook yang akan diundi di Oktober bagi pelanggan beruntung yang melakukan pembelian kendaraan periode Mei hingga September 2024.

“Banyak event juga yang diperuntukkan bagi anak-anak, sebab kalau anak-anak yang dilibatkan pasti orangtua mereka akan ikut, sehingga kami menargetkan bisa menjadi pasar kami dalam event ini,” katanya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646