0%
logo header
Senin, 01 Juli 2024 18:13

HUT Bhayangkara ke-78, Kukar Jalin Sinergitas Polri dan Pemkab

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Keakraban Bupati Edi Damansyah dengan Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman. (Istimewa)
Keakraban Bupati Edi Damansyah dengan Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar upacara di Mapolres Kukar, Senin (01/07/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, Forkopimda, dan jajaran.

Pada kesempatan itu, Bupati Edi Damansyah menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polri, khususnya Polres Kukar. Ia berharap sinergitas antara Pemkab dan Polri dapat terus terjalin dengan baik untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kukar.

“Semoga dengan peringatan Hari Bhayangkara ini, Polri khususnya Polres Kukar terus terjalin sinergitas antara Pemkab dan Polri. Dengan demikian bisa melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan dengan baik,” ucap Edi Damansyah.

Baca Juga : Bupati Kukar Buka MTQ Antar OPD, ASN Jadi Pelopor Gerakan Mengaji

Edi juga mengapresiasi peran Polres Kukar dan jajaran dalam menjaga kondusifitas di Kukar. Ia berharap momentum Hari Bhayangkara dapat menjadi pengingat untuk saling menguatkan kebersamaan dan terus bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, termasuk Pemkab dan masyarakat. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kukar.

“Polri bukan hanya milik Polri semata, namun Polri milik kita semua. Karena itu dukungan dan doa semua pihak sangat kami butuhkan,” ujar AKBP Heri Rusyaman.

Baca Juga : Kukar Jadi Tujuan Kunjungan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat Dua

Dandim 0906/Kukar Letkol Czi Adi Damai Setiawan mewakili seluruh institusi TNI yang ada di Kukar mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-78. Ia berharap TNI dan Polri terus bersinergi untuk menjaga kondusifitas di Kukar.

“Semoga Polres Kukar terus presisi mengawal pembangunan, menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di Kukar untuk menuju Indonesia emas,” ungkap Adi Damai Setiawan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Kukar menjadi momen penting untuk memperkuat sinergitas antara Polri dan Pemkab. Sinergitas ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kukar, sehingga masyarakat dapat hidup dengan nyaman dan aman.

Baca Juga : Bupati Kukar Resmikan Jembatan Desa Sedulang, Muluskan Akses Masyarakat dan Tingkatkan Kesejahteraan

Polri tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dukungan dan doa dari masyarakat sangatlah diperlukan. Dengan bersama-sama, Polri dan masyarakat dapat mewujudkan Kukar yang aman dan kondusif. (ADV/Prokom Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646