0%
logo header
Rabu, 31 Januari 2018 11:25

Ini Alasan LMPI Dukung Appi-Cicu

Ini Alasan LMPI Dukung Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Daerah (Mada) Sulsel menginstruksikan kepada semua kader untuk memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Mada Sulsel LMP, Nur Alim.

“Sekarang tinggal sampaikan kepada semua kader, pastikan semua bekerja untuk memenangkan Appi-Cicu. Karena kami bukan tim, tapi kami adalah pendukung,” kata Bongkar, sapaan Nur Alim.

Baca Juga : Tak Terima Disoroti, Seorang Pemuda Disandera Oknum Penambang Ilegal di Bulukumba

Dia menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus LMP di setiap tingkatan untuk membentuk relawan dan all out memenangkan Appi-Cicu. Khususnya LMP Markas Cabang (Macab) Makassar.

Bongkar juga memprediksi, dengan sokongan instrumen kekuatan politik dan kekuatan sosial yang dimiliki oleh paslon yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” ini, maka dirinya optimis akan memenangkan Pilwali Makassar.

“Saya ini bukan lembaga survei dan konsultan. Tapi saya perediksi, dan firasat saya mengatakan bahwa Appi-Cicu lah pemenang,” ungkapnya.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Dijelaskan pula, alasan memilih Appi-Cicu bukan hal yang tiba-tiba. Dia mengatakan, sejak awal memiliki hubungan dekat dengan paman Cicu, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang juga Wali Kota Makassar periode 2004-2014.

Atas dasar itu, sehingga tidak ada alasan, pihaknya mengarahkan dukungan ke Appi-Cicu.

“Dari dulu, sejak maju pemilihan langsung pak IAS. Saya sudah sama-sama dan sudah memperjuangkan beliau,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646