0%
logo header
Selasa, 18 Januari 2022 18:42

Ini Motif Pelaku Pengeroyokan Prajurit TNI AD Hingga Tewas di Waduk Pluit, 3 Masih Buron

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Konferensi Pers Dirkrimum Polda Metro Jaya terksit kasus pengeroyokan Anggota TNI AD hingga Tewas, Selasa (18/1/2022).
Konferensi Pers Dirkrimum Polda Metro Jaya terksit kasus pengeroyokan Anggota TNI AD hingga Tewas, Selasa (18/1/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Polisi telah menangkap empat orang pelaku terduga pengeroyokan anggota TNI AD, Pratu Sahdi (23) di Jakarta Utara hingga tewas. Dari empat orang itu, tiga orang telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Hari Selasa, kita sudah mengamankan 4 orang dari 8 orang yang kita duga melakukan aksi tersebut dari 4 orang yang sudah kita amankan,” ungkap Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/1/2022).

Terhadap yang bersangkutan sambungnya, 3 orang sudah ditetapkan jadi tersangka dan yang satu orang masih dilakukan pendalaman.

Baca Juga : Polda Metro Jaya Berjanji Profesional Usut Kecelakaan yang Libatkan Anak Polisi

Terhadap empat orang yang kabur, polisi sudah menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) terhadap tiga diantaranya, dengan satu orang lagi masih dilakukan pendalaman.

Salah satu DPO tersebut diduga kuat sebagai pelaku yang beraksi melakukan penusukan hingga menewaskan korban.

“Orang tersebut adalah atas nama Baharuddin dialah yang diduga kuat lakukan aksi penusukan. Motifnya diduga ada salah paham. Diduga kuat,” jelas Kombes Tubagus Ade Hidayat.

Baca Juga : Polisi Usut Dugaan Penipuan Tiket Konser Blackpink, Disebut Raup Untung Ratusan Juta

Tubagus menjelaskan korban dan para pelaku sebenarnya tidak memiliki masalah apa pun. Pasalnya, mereka memang tidak saling mengenal.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646