0%
logo header
Selasa, 24 Januari 2023 19:10

Ini Penampakan Mobil Dinas Perumahan Bulukumba yang Dicuri

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Ini Penampakan Mobil Dinas Perumahan Bulukumba yang Dicuri

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Kendaraan mobil dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan kabupaten Bulukumba dikabarkan menghilang tanpa jejak pada Sabtu Subuh 21 Januari 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil dinas tersebut terparkir di Kantor Dinas Perumahan Pemukiman Bulukumba pada Jumat 20 Januari 2023.

Namun pada keesokan harinya pada Sabtu Subuh (21/01/2023), mobil dinas merk Toyota Avanza itu menghilang.

Baca Juga : Kisruh Pengurus Masjid ICDT, Pemkab Bulukumba: Pengurus Versi Bukan SK Bupati Itu Sabotase

Kabid Humas Kadis Pemkab Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad kepada awak media membenarkan hilangnya mobil dinas tersebut.

Kata dia, mobil dinas dengan plat DD 218 H itu terkahir terparkir di Kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Mobil yang menjadi kendaraan operasional dinas tersebut diperkirakan hilang sekitar Sabtu subuh, karena pada Jumat malam mobil tersebut masih ada di kantor yang disaksikan oleh pegawai yang lembur. Esoknya Sabtu pagi mobil tersebut sudah tidak ada.

Baca Juga : Pemkab Bulukumba Atasi Stunting Melalui Program Kampung KB

Pihak Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan melalui Sekretaris Dinas juga pada hari tersebut langsung melaporkan kejadian kehilangan mobil operasional tersebut ke Polres Bulukumba.

“Sebagai mobil operasional, memang mobil tersebut selama ini disimpan di kantor,” ungkap Andi Ayatullah, Selasa 24 Januari 2023.

Untuk diketahui, pihak Polres juga hari ini Selasa 24 Januari sudah mendatangi TKP di kantor untuk melakukan pemeriksaan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646