0%
logo header
Kamis, 04 Agustus 2022 11:45

Irjen Pol Ferdy Sambo Sampaikan Permohonan Maaf

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Kadiv Propam Polri Nonaktif, Irjen Pol Ferdy Sambo. (Istimewa)
Kadiv Propam Polri Nonaktif, Irjen Pol Ferdy Sambo. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Irjen Pol Ferdy Sambo datang ke Bareskrim Polri pukul 10.15 WIB untuk memenuhi panggilan penyidik.

Ferdy Sambo menjelaskan ini merupakan rangkaian pemeriksaan terhadap dirinya mulai dari Polres, Polda, hingga hari ini.

“Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga,” kata Irjen Ferdy Sambo kepada wartawan di Bareskrim Polri, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga : Akui Salah dan Minta Maaf, Ferdy Sambo Minta Polri Tak Sanksi Anggota Polisi Lain

Irjen Ferdy Sambo juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Brigadir Yoshua. Dia berharap keluarga Brigadir Pol Yoshua diberikan kekuatan menghadapi insiden ini.

“Kemudian kedua saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri, demikian juga saya sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua, semoga keluarga diberikan kekuatan,” ucapnya.

Kemudian, Irjen Ferdy Sambo juga sempat bicara soal insiden yang menimpa istrinya. Dia meminta agar semua pihak berhenti menyampaikan asumsi atau persepsi terkait kasus pembunuhan di rumah dinasnya tersebut.

Baca Juga : Sidang Perdana, Ferdy Sambo Tak Akui Tembak Brigadir J

“Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan saudara Yoshua kepada istri dan keluarga saya. Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak pihak untuk bersabar, tidak memberikan asumsi persepsi yang menyebabkan simpang siurnya peristiwa di rumah dinas saya,” ujar dia.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646