Isteri Gubernur Sulsel Temui Warga Macini Sombala, Ini yang Dibahas

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Lies F Nurdin bekerjasama dengan Komite Perjuangan Rakyat Miskin (KPRM) bertemu dengan warga Kelurahan Maccini Sombala, di Kantor Sekretariat KPRM, Kampung Pisang, Makassar (13/06/2019).

Dalam kunjungannya yang disambut antusias oleh warga, Lies F Nurdin menyempatkan diri berdiskusi langsung dengan perwakilan warga dan pemuda di kelurahan tersebut.

“Hari ini kita bersama masyarakat Kelurahan Maccini Sombala dan teman-teman dari KPRM, kita diskusi dengan masyarakat di sini tentang apa-apa saja yang menjadi kebutuhan dan perhatian untuk mereka,” kata Isteri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah ini.

Lebih lanjut, Lies menjelaskan bahwa diskusinya dengan warga lebih banyak membahas tentang masalah pendidikan, kesehatan dan air bersih. Ditambahkannya pula bahwa untuk sementara kegiatan ini akan fokus di Kelurahan Maccini Sombala.

“Sementara di sini, Alhamdulillah, karena kita menawarkan banyak kegiatan yang akan dilakukan di sini, mulai pembinaan keterampilan, kegiatan mengaji untuk anak-anak dan ibu-ibu, dan lain-lain,” jelasnya.

Di akhir kunjungannya, Lies F Nurdin mengaku senang dapat bertemu dan berdiskusi langsung dengan warga setempat.

“Saya sudah sangat senang bisa ketemu dengan ibu-ibu. Nanti saya akan datang ke sini bersama Ibu Walikota untuk menyerahkan bantuan permainan kepada anak-anak di sekitar sini,” tutup Lies yang disambut tepuk tangan warga.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Camat Tamalate, Lurah Maccini Sombala dan Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak serta tokoh masyarakat dan pemuda di Kelurahan Maccini Sombala.

(Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here