0%
logo header
Minggu, 24 Desember 2023 17:59

Jadi Pusat Aktifitas Relawan Setiap Hari, Posko TKD Prabowo-Gibran Sulsel Diresmikan

Rizal
Editor : Rizal
Suasana peresmian posko TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Sulawesi Selatan yang terletak di Jl AP Pettarani, Makassar, Minggu (24/12/2023). (Foto: Istimewa)
Suasana peresmian posko TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Sulawesi Selatan yang terletak di Jl AP Pettarani, Makassar, Minggu (24/12/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Sulawesi Selatan meresmikan posko pemenangannya, Minggu (24/12/2023). Posko tersebut terletak di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar.

Dulunya, posko ini merupakan showroom mobil milik politikus Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani. Namun, posko ini kemudian dihibahkan oleh IMB, akronim panggilan akrabnya, kepada TKD Prabowo-Gibran Sulsel untuk digunakan hingga tahapan Pilpres 2024 berakhir.

“Posko pemenangan ini merupakan sumbangan dari salah satu dewan pembina kita, yakni Bapak Idris Manggabarani. Beliau menghibahkan tempatnya untuk digunakan hingga selesainya Pilpres 2024,” kata Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Darmawangsyah Muin usai peresmian posko tersebut.

Baca Juga : ASTON Makassar Tawarkan Paket Ramadhan Harga Terbaik

Menurutnya, posko ini akan menjadi pusat aktifitas relawan Prabowo-Gibran se Sulsel kedepannya. Pihaknya bakal menyiapkan staf untuk memperlancar komunikasi antar relawan dan pihak TKD.

“Kita akan siapkan staf untuk berkoordinasi agar lebih nyaman. Ketua dan bendahara TKD juga sudah memerintahkan untuk menjamu seluruh relawan se Sulsel di tempat ini,” tambah Wawan, sapaan karibnya.

Wakil ketua DPRD Sulsel itupun mempersilahkan seluruh relawan untuk memanfaatkan posko tersebut semaksimal mungkin. Tentunya dalam melakukan kerja-kerja pemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran di Sulsel.

Baca Juga : Hadiri MTQ XIII Luwu Utara, Abang Fauzi Tunjukkan Kepedulian Terhadap Pengembangan Keagamaan

“Kita akan lakukan aktifitas setiap harinya di posko ini. Saya persilakan kepada relawan baik yang sudah terbentuk maupun yang baru mau mendaftarkan diri untuk beraktifitas di posko kita ini,” ajak Wawan.

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol (Purn) Damisnur berharap anggota TKD se Sulsel bersama relawan dapat bersinergi dengan baik untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 itu di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya ingatkan juga kepada seluruh caleg dari 9 partai pengusung agar ikut mengampanyekan pasangan Prabowo-Gibran jika turun ke masyarakat. Ingat, kita berada di perahu yang sama, yaitu perahu besar 02 Prabowo-Gibran,” demikian Damisnur.

Baca Juga : Komisi A DPRD Sulsel Segera Gelar Fit and Proper Test Calon Anggota KI Sulsel

Sekadar diketahui, peresmian posko TKD ini turut dihadiri oleh perwakilan parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Sulsel. Hadir pula perwakilan TKD Prabowo-Gibran dari 24 kabupaten/kota se Sulsel.

Peresmian posko ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol (Purn) Damisnur, didampingi oleh Sekretaris TKD Sulsel Darmawangsyah Muin, serta Bendahara TKD Sulsel, Yasir Machmud. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646