Jadi Salah Satu Tempat Favorit, Floating Zoo Dipadati Pengunjung

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Meriahnya perayaan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2018 yang sudah menjelang hari ketiga pelaksanaannya dengan menampilkan beberapa hal yang berbeda. Salah satunya Floating Zoo. Jumat, (12/10/2018).

Floating Zoo merupakan salah satu tempat yang paling banyak dipadati pengunjung. Terbukti antrian yang mencapai 15 meter dari pintu masuk tempat tersebut, slah satu pengunjung mengungkapkan ketertarikannya mengenai Floating Zoo.

“Bagus sekali di dalam. Kita seakan-akan berada di dalam kebun binatang asli, saya rela antri untuk mengabadikan momen didalam” Ujar Zara salah satu pengunjung Floating Zoo.

Kebun binatang terapung yang dibuat di atas ponton pantai losari, dengan memamerkan berbagai jenis hewan, si antaranya kura-kura darat, ular sanca, musang, sangkar berisi beragam jenis burung, kelinci, landak mini, kucing, merpati hias, sugar glider, dan iguana.

Tidak hanya memamerkan berbagai jenis hewan, festival burung berkicau turut digelarkan dimana para pecinta burung mengikut sertakan burung hias piaraan mereka dikegiatan lomba telah di atur oleh panitia F8.

“Kita memang tahun ini menyediakan hal yang berbeda. Untuk menambah pengalaman para pengunjung di F8. Salah satunya kita kemas Floating Zoo ini dengan menarik,” pungkas Danny Pomanto.

Danny Pomanto berharap kehadiran F8 di tahun 2018 ini bisa memanjakan para pengunjung baik untuk pertunjukan yang telah disiapkan maupun ratusan macam kuliner yang tersedia.

(Syaiful)

  • Bagikan