0%
logo header
Selasa, 19 Juni 2018 15:46

Jaga Basis Suara Appi-Cicu, Loyalis IAS Disebar di 15 Kecamatan

Jaga Basis Suara Appi-Cicu, Loyalis IAS Disebar di 15 Kecamatan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Basis massa Politik Wali Kota Makassar Periode 2004-2013, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) masih mengakar kuat di kota Makassar.

Meski tak lagi menjabat, mantan Calon Gubernur 2013 itu memiliki basis massa yang tersebar di 15 Kecamatan di Makassar.

Sebagai Tokoh yang membawa kemajuan di kota Daeng, membuat namanya mendapat tempat di hati warga.

Baca Juga : OJK Minta Lembaga Jasa Keuangan Evaluasi Dampak Konflik di Timur Tengah

Sejumlah komunitas relawan, yang pernah menjadi bagian tim pemenangannya masih tetap terjaga kekompakannya.

Di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2018, mayoritas komunitas yang merupakan Loyalis setia IAS, menyatakan dukungan penuh ke Paslon Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Salah satu komunitas Loyalis IAS yang kini bergerak di garda terdepan barisan pemenangan Appi-Cicu, yakni Uchok Community.

Baca Juga : Bupati Gowa Hadiri Langsung Sertijab Pangdivif 3 Kostrad

Memiliki struktur di 15 Kecamatan dengan total 571 Pengurus inti, Uchok Community terus menancap gas bergerak memenangkan Appi-Cicu di sisa hari jelang Pencoblosan, 27 Juni 2018 mendatang.

“Atas dasar arahan Bapak IAS dan bentuk loyalitas kami, di Uchok Community terus bergerak membangun simpul-simpul hingga tingkat kelurahan,” ucap Ketua Uchok Community, Andi Ochank, Selasa (19/06/2018).

Agar bekerja secara massif dan terstruktur, Andi Ochank mengatakan, bahwa Uchok Community terus melakukan konsolidasi dan mendata jumlah relawan yang siap bergerak massif.

Baca Juga : Wabup Gowa Ingatkan Tanggungjawab ASN di Hari Kesadaran Nasional

“Semuanya sekarang bekerja secara maksimal, di setiap basis suara tim Uchok Community terus bergerak melalui sosialisasi dan konsolidasi. Jadi Insya Allah kami akan menangkan Appi-Cicu di Pilwali ini,” ungkapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646