0%
logo header
Jumat, 05 Agustus 2022 23:18

Jelang HUT ke-98, PDAM Makassar Gelar Zikir dan Doa Akbar

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Kegiatan Zikir di RTH Kantor Pusat PDAM Kota Makassar, Jumat (05/08/2022). (Istimewa)
Kegiatan Zikir di RTH Kantor Pusat PDAM Kota Makassar, Jumat (05/08/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar acara Dzikir Akbar dan Do’a bersama seluruh karwayan.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat (5/8/2022) di RTH PDAM. Dzikir dan do’a bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari HUT ke-98 Perumda Air Minum Kota Makassar yang akan jatuh pada tanggal 8 Agustus 2022 mendatang.

Acara yang diawali dengan lantunan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Abdul Wahab dan saritilawah oleh Kasmawati, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua panitia pelaksana HUT ke 98 Perumda Air Minum Kota Makassar H. Arifuddin Hamarung.

Baca Juga : Bersinergi Sesama Perusda, PDAM Makassar Bakal Jalin Kerja Sama dengan BPR

Dalam sambutannya, Arifuddin menghaturkan terima kasih kepada ribuan peserta yang telah hadir dalam kegiatan dan mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan semangat dan memohon do’a agar semua karyawan diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Makassar yang sempat mengikuti acara ini, di mana tujuannya adalah tidak lain untuk memberikan semangat kepada kita semua dan memohon doa kepada Allah SWT agar apa yang menjadi teladan nabi dapat kita amalkan dalam keseharian. Sehingga keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar diberikan kesehatan untuk terus mengalirkan pengabdian dalam menjalankan tugas,” ucapnya, Jumat (5/8/2022).

Acara kemudian dilanjutkan dengan Dzikir oleh Majelis Dzikir dipimpin Ust. M. Farid Wajedy yang berlangsung dengan khidmat, dan ditutup dengan Tausiyah yang kembali dibawakan oleh Ust. M. Farid Wajedy.

Baca Juga : Bahas Permasalahan Air, Direksi PDAM Makassar Kunjungi PDAM Padang

“Kita semua harus menjadi teladan bagi anak-anak kita dengan mengajarkan ilmu sedekah, karena kekuatan Sedekah selain mempekuat iman juga dapat menjadi pelindung dari segala musibah. Bersedekah dengan niat hanya untuk Allah SWT dapat memupuk rasa keimanan diri sendiri terhadap Allah SWT. Terlebih, sedekah juga dapat dijadikan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan,” jelas Ust. M. Farid. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646