0%
logo header
Rabu, 07 Februari 2018 02:05

Jelang Penetapan Paslon di KPU, Appi Pilih Umroh Bersama Istri

Jelang Penetapan Paslon di KPU, Appi Pilih Umroh Bersama Istri

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Jelang penetapan pasangan calon yang hampir dipastikan lolos maju di Pilwali Makassar oleh KPU Tanggal 12 Februari mendatang, bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) memilih melakukan perjalanan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah bersama sang istri Melinda Aksa.

Keberangkatan keduanya untuk safari ibadah dilakukan sejak 4 Februari lalu.

Meski tensi politik jelang Pilwali Makassar mulai meningkat, namun bagi CEO PSM ini masih tetap melakukan ibadah umroh.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

Hal itu bukanlah kekhawatiran apalagi menjadi kendala bagi dirinya, karena seluruh agenda yang sudah terjadwal sementara waktu diambil alih oleh tim pemenangan dan koalisi parpol untuk dijalankan.

“Pak Appi sejak tanggal 4 bersama istri berangkat umroh. Soal agenda beliau di Makassar semua sudah terkendali oleh tim. Begitupun relawan, pendukungan dan tim pemenangan sejauh ini sudah berjalan dengan skema yang dirancang selama ini,” kata Sekretaris tim pemenangan Appi-Cicu, Ramli Manong, saat dikonfirmasi, Selasa (06/02/2018).

Keberangkatan Appi ke Mekkah sekaligus meminta memanjatkan doa demi kelancaran atas niatnya memimpin kota Makassar.

Baca Juga : Lies NA dan Appi Kompak Sosialisasi Pencegahan Stunting di Makassar

“Termasuk berdoa agar Pilkada Makassar 27 Juni mendatang berjalan aman, damai dan lancar tanpa ada hambatan apapun,” ujar Ramli menirukan pernyataan Appi.

Diketahui, keberadaan menantu Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud ini di Mekkah berlangsung selama kurang lebih tujuh hari sejak tanggal 4 Februari lalu.

Pilkada Makassar sendiri akan diikuti dua pasangan calon. Masing-masing duet Petahana Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) yang maju melalui jalur independen, sementara pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) melalui jalur parpol dengan usungan 10 partai politik.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646