0%
logo header
Kamis, 19 April 2018 15:45

Jelang Putusan MA, Appi Imbau Relawan dan Tim Tidak Terprovokasi Isu Negatif

Jelang Putusan MA, Appi Imbau Relawan dan Tim Tidak Terprovokasi Isu Negatif

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terus menjaga soliditas partai pengusung, relawan dan tim pemenangannya jelang putusan kasasi KPU oleh Mahkamah Agung (MA).

Adapun upaya yang dilakukan pasangan Pengusaha-Politisi itu dengan intens membangun komunikasi politik antara dirinya dengan seluruh relawan, tim pemenangan dan parpol pengusungnya.

Hal itu dilakukan agar tidak terprovokasi dengan isu-isu negatif yang disebar oleh lawan politiknya jelang putusan MA yang dalam waktu dekat segera ditetapkan.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

“Kami mengimbau kepada seluruh relawan tim pemenangan dan parpol pengusung agar tetap fokus bekerja di lapangan. Jangan mau terprovokasi dengan isu-isu murahan yang dilempar lawan politik,” kata Munafri usai melantik dan mengukuhkan relawan Tim Pejuang Masyarakat Marjinal Kota Makassar, Kamis (19/04/2018).

Dihadapan relawannya, Appi mengatakan kerja-kerja politik yang dilakukan tim pemenangan di 15 kecamatan selama ini tidak kendur hanya karena isu-isu negatif yang sengaja digemboskan lawan politik demi mempengaruhi masyarakat.

Menurutnya, tahapan Pilkada 2018 ini adalah momen untuk mengukur kerja-kerja masyarakat yang nantinya akan membawa perubahan kota Makassar jauh lebih baik kedepan.

Baca Juga : Lies NA dan Appi Kompak Sosialisasi Pencegahan Stunting di Makassar

Apalagi lanjutnya, pesta demokrasi harus dijalankan secara suka cita.

“Sangat tidak elok menurutnya jika ada pihak-pihak yang ingin membuat gaduh apalagi menyebarkan provokasi melalui isu-isu negatif,” ujarnya.

Keberadaan relawan dan tim pemenangan yang baru dikukuhkan diharapkan bisa membangun sinergitas dengan yang lainnya.

Baca Juga : Pileg 2024, Golkar Target 10 Kursi di DPRD Makassar

Agar kerja-kerja politik dan pemenangan di lapangan lebih terarah dan terukur.

“Diharapkan Tim Pejuang Pemkot menjadi Garda terdepan yang akan membawa kita menuju kemenangan nanti, sehingga saya berharap teman-teman terus bergerak secara massif dan jangan mudah terprovokasi oleh situasi apalagi terkait isu-isu negatif,” terang Appi.

Selain itu, Ketua Tarung Derajat Sulawesi Selatan ini menambahkan sejauh ini beberapa pihak berusaha mencari-cari kejelekan pasangan Appi-Cicu.

Baca Juga : Direktur Utama PSM Makassar Berganti, Sadikin Aksa Gantikan Munafri Arifuddin

“Tapi Insya Allah kesolidan yang kita bangun bersama tidak akan terpengaruh dengan hal-hal yang kurang terpuji. Kami hadir sebagai orang yang tak memiliki problematika termasuk persoalan korupsi,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646